A. Muh. Dzaky wrote:

On 7/24/05, *Bob Hardian* <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>> wrote:

    Dear Pak Dzaky,
    Pendaftaran domain tidak terkait dengan hosting DNS yang dipakai.
    Jadi, silahkan pakai hosting DNS dimanapun.

salam,
-bob
Wah... sekedar info nih pak Bob, saya masih muda kok, umur baru 23 :) masih mahasiswa :) Ya.. pengalaman saya dengan free domain luar juga gitu sih... bebas make DNS mana saja. Dzaky.one.pl <http://Dzaky.one.pl> <--- free dari poland, cuman registrasi awal yang agak susah.. bahasa poland :)
Maklum masih lom ada duit pak, jadi carinya masih yang gratisan :)

Regards

--
Elektroteknik FT-UH
Hasanuddin University

Sekadar info juga saya masih 18 :) masih calon mahasiswa...

--
.:*[ T E R I M A K A S I H ]*:. --
Salam hangat,

Kirim email ke