On Fri, Aug 05, 2005 at 08:41:35AM +0700, Agung Bintoro wrote:
>    Pak Budi,
>    Ada pertanyaan, kalau berkenan mohon informasi :
>    - Siapa yang mengembangkan software  ?

Hasil riset anak-anak UI (anak buahnya pak Bob), yang kemudian membuat
sebuah usaha bersama[?]. Tahun lalu mereka sempat mendemokannya.
(Saya lupa apakah di NiCE 2004 mereka mendemokan juga.)

>    - Apakah Yayasan baru akan menggunakannya ?

Tidak tahu. Kalau urusan yayasan baru, saya gelap.

Kalau dulu, filosofi saya adalah sisi server merupakan area untuk
eksperimen orang-orang Indonesia. Jadi adanya eksperimen dari anak-anak
UI tersebut sejalan dengan filosofi yang saya anut.

>    - Apakah kami diizinkan melihat prototipe software tersebut ?

Wah, yang ini saya gak tahu. (Maklum teknisnya bukan di saya.)
Semestinya sih ada.

-- budi

Kirim email ke