On Fri, 2005-08-19 at 09:41 +0700, Budi Setiawan (PESATnet) wrote:
> ccTLD mau tidak mau yang 'terbaik' memang harus masuk structural walaupun
> nantinya harus di bawah APJII.
> Pemerintah ikut turun tangan ya monggo terima kasih.

Saya kok melihat domain bisnis dari ISP di Indonesia berubah ya? Apakah
ISP sudah menjadi domain name provider? Dimana-mana yang namanya ISP
adalah penyedia jasa layanan internet, internet service provider.
Sedangkan untuk domain ada registrant. Jadi saya ndak melihat ada
hubungan vertikal maupun horisontal antara dua domain bisnis tersebut.
Jadi kalau ccTLD masuk APJII, apa dasarnya? ;-)

Coba itu, bandwidthnya digedein ama dimurahin aja dulu, baru ngurusin
bisnis domain...hehehe...maaf kalau saya lancang.

Apakah teori >< perencanaan?
Internet dibangun berdasarkan teori.

Wassalam,
-k