ya emang nggak usah diserahkan atuh pak.

Nanti kalau ada cuap-cuap memutarbalikkan fakta seolah "pihak sana" yang nggak mau diajak kerjasama, cuekin aja. Saya pribadi kalau lihat atau dengar "bahasan" mengenai ini, pasti langsung menjelaskan dari awal. Termasuk tingkah laku dan kualitas orang-orang APJII :)