Saya rasa itu sudah benar yang dilakukan oleh BR.
Kalau orang tolol ngak ngerti apa itu zone file, yah...ngak usah sok mau
ngurus ccTLD.
Jangankan ngurus ccTLD yg menyangkut kepentingan begitu banyak orang, ngurus
perusahaan sendiri aja ngak becus.
Mungkin tidak semua tapi memang benar kwalitas pengurus di APJII benar2
sangat memprihatinkan.
Seperti banyak hal di negara ini, mungkin kita butuh beberapa generasi lagi
baru bisa mature.
Bikin kepala jadi panas, tapi yah, kalo dipikir lagi, seperti kita bicara
sama binatang, lucu kan, ngak bakal ketemu ujungnya. So whats the point!

Kirim email ke