Saya dapat kabar dari teman yg berkantor di Gedung Cyber, banyak orang yg
datang ke kantor cctld lama dan ke APJII untuk proses ubah dan daftar ya ?
*Tapi gak dapet apa2*
Jadi kaya antri beras... :-) Ada berasnya ?

Mumpung masih anggota milis ini... bikin thread baru yuk.
Apa masih ada nettiquette milis ini? Boleh OOT gak sekarang ? hehe...
BTW, kapan milis ini akan di tutup ya ?

Wassalam,

-wawan

believed to be clean.