To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 06, 2005 5:17 PM
Subject: RE: [ccTLD-ID] Kemana Kah Daftar

Saya dapat kabar dari teman yg berkantor di Gedung Cyber, banyak orang yg datang ke kantor cctld lama dan ke APJII untuk proses ubah dan daftar ya ?
*Tapi gak dapet apa2*
Jadi kaya antri beras... :-) Ada berasnya ?

Mumpung masih anggota milis ini... bikin thread baru yuk.
Apa masih ada nettiquette milis ini? Boleh OOT gak sekarang ? hehe...
BTW, kapan milis ini akan di tutup ya ?

Wassalam,

-wawan