On Tue, Sep 13, 2005 at 07:06:34PM +0700, Sabirin Muhtar wrote:
> Daftar ulang ? hhmm bagaimana dengan 2500-an aktive domain yang musti
> didaftar (domain status sudah lunas bayar lho !) ? karena domain ini
> bukan cuman dari taon kemaren atau bulan kemaren kawan. Mungkin hal
> ini dapat diperhatikan dan ndak mungkinlah satu persatu didaftarkan
> dan harus ada cara yang lebih manusiawi.

sebenarnya, apa sih hak registrant domain .id dengan membayar
tahunan? orang yang sudah membayar, mestinya berhak dong mengubah
record dll.

jadi, kejadian seperti ini sebenarnya bisa jadi masalah perdata/pidana ...

semua orang berhak untuk diam. tapi di saat yang sama, banyak orang
yang berhak mendapat penjelasan.

kalau lagi enak, semua pada berlomba-lomba ngomong saya yang berhak..
saya yang paling ngerti, saya yang paling bisa, mestinya bidang saya
itu, mestinya kerjaan saya itu  ... tapi, pas ada masalah, jadi
berlomba-lomba ngomong: saya tidak bersalah, maksud saya gak gitu ..
atau diam :-) diam atau no-comment kayaknya jadi trend ya.

btw, saya punya satu pertanyaan, tapi saya ragu apa ada yang bisa
jawab: punya malu gak sih? punya harga diri gak sih?

eh .. dua ya :-)

Salam diam,

P.Y. Adi Prasaja

Kirim email ke