> "Rinaldi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sebenarnya ini milis apaan sih? dari pertama saya
> joint kok isinya selalu menjelek2an agama. Jadi
> dimana letak Toleransi antar beragamanya?
> Sungguh tidak sangat bijak, karena "HANYA"
> menebar permusuhan diantara anggota2 milis.
> Moderatornya apa nggak nyaring artikel atau
> ulasan2 yang masuk ke milis
> ya? ini kan namanya udah SARA.
> Cuma ngasih masukan aja........

Yaaa..... masukan anda harus ditolak, karena anda terlalu basa basi,
mana ada ajaran agama yang mengajarkan toleransi.  Tugas semua umat
beragama memang men-jelek2an agama lain dan mem-bagus2kan agamanya
sendiri.

Apakah dalam Islam ada ajaran bahwa agama yang paling bagus dan paling
benar itu Hindu Buddha.  Juga cari deh ayat2 di Bible, ada enggak
Yesus bilang semua agama itu sama baiknya, sama bagusnya, dan sama2
masuk kesorganya.  Jelas enggak ada.

Dalam Islam lebih tegas lagi, orang kafir itu harus dimusuhi, orang
Yahudi harus dibunuh.

Mana ada ayat dalam Quran dikatakan bahwa Muslimin berderajat sama
mulianya dengan orang2 kafir yang nantinya sama2 masuk kesorga.

Yang ada kutuk serapah kepada mereka yang menolak menyembah Allah dan
menerima Islam sebagai agamanya.

Sebagai umat beragama anda wajib men-jelek2an agama lainnya, bahkan
kalo anda umat Islam dijanjikan pahala besar kalo berhasil memusnahkan
orang Yahudi dari muka bumi ini bagaimanapun cara2nya.

Kalo anda berjihad membunuh Yahudi dan kafir ditanggung masuk sorga.

Kalo anda mau toleransi, langkah pertama anda ke MUI dan bilang kepada
boss2 di MUI agar bertoleransi dengan Islam Ahmadiah, bertoleransi
dengan para penyembah berhala.  Disanalah anda belajar kenal yang
namanya agama itu justru anti-toleransi.

Toleransi itu cuma ada dalam HAM bukan dalam agama.  Itulah sebabnya
kalo anda baca semua tulisan2 saya, tidak satupun ada yang
men-jelek2an agama, semuanya cuma berisi toleransi bagaimana kita
beragama berlandaskan kepada HAM bukan kepada buku suci yang penuh darah.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke