Para dokter ytks,
Beberapa hari yang lalu timbulnya, di bawah lidah saya sebelah kiri, ada
jentol, saya pikir seperti mau sariawan, saya olesi "kenalog" tetapi tidak
bereaksi ( jentol itu tidak sakit, hanya risih saja seperti ada sisa nasi yang
terselip).

Kemarin saya tanyakan kepada seorang dokter umum, jentol itu adalah bekas luka
yang menebal, jadi seperti kalau di kulit luar adalah keloid. Tidak bisa di
oles obat sariawan, harusnya dibuang ke dokter gigi.

Yang saya tanyakan,  betulkah, karena saya merasa masih ragu-ragu.
TErimakasih.

Rin Pras