From: "pooh_oic" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 24 Mar 2008 02:43:44
To:dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] tanya gigi palsu

selamat pagi,

saya ingin menanyakan tentang gigi palsu, karena saya ada rencana mau
buat gigi palsu untuk gigi geraham. karena gigi saya bolong sudah
sekitar 5 tahunan jadi nya gigi seri yg di depan makin lama makin
renggang dan perasaan gigi nya jadi panjang2 :(

tolong ya kalo ada yg bs kasi referensi drg gigi yg bagus dan murah.
oiya saya juga belum ngerti kira2 bahan ato model2 untuk gigi palsu yg
ada apa aja trus untuk jenis gigi saya kira2 cocok nya yg mana ya?

dan apakah apabila saya pasang gigi palsu, gigi seri saya yg renggang
bs balik seperti awal lagi (rapat), atau ada cara lain agar kelihatan
baik dilihat.

terimakasih seblumnya buat rekan2 milis dokter umum.