From: tomo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Dokter Umum] Susah  BAB
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sunday, October 19, 2008, 6:26 PM

Dear bapak dan ibu dokter yang baik

Saya ingin menanyakan tentang kesulitan untuk BAB. Istri saya sering
sekali mengalami kesulitan BAB meski sudah makan makanan yang berserat
seperti buah dan sayur. Pernah mencoba menggunakan herbalax dan bisa
BAB namun jika dihentikan minumnya mulai lagi susah BAB kadang hingga
seminggu lebih. Berat badan bertambah, merasa tidak nyaman, sebah
diperut jelas dirasakannya.
Mohon pencerahannnya tentang masalah ini dan apa yang harus kami lakukan?

Trims

Tommo