From: Esti Nurul <ti_...@yahoo.co.id>

Date: Mon, 12 Jan 2009 09:44:30
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] anyang-anyangen dan alergi

selamat pagi
dan  salam kenal saja

saya berumur 25 tahun dok kenapa za saya ko anyang-enyangen tak kunjung sembuh
saya sampai jengkel karena hampir setiap jam saya harus bolak balik ke kamar
mandi.
pa anyang anyengen itu da obatnya za..
trimakasih

      Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com