D/h,
Sharing saja pak. Saya pernah disarankan oleh dokter bila darah kental yaitu
dengan membuang darah (istilah kasarnya) ini pernah saya lakukan dan
hasilnya tidak lama pusing saya hilang, Dan untuk perawatan saya dianjurkan
untuk melakukan donor darah 3 bulan sekali dan saya sudah menjalankan donor
darah secara rutin hasilnya keluhan pusing dll tidak pernah saya alami
lagi. jadi selama ini saya tidak pernah meminum obat pengencer darah.

Untuk makanan saya disuruh banyak menghindari daging perbanyak buah dan
sayur, serta olah raga yang rutin.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Salam,
Ranto Wibowo