Selamat siang.....
Saya mohon info alamat dr Urologi yg bagus di daerah Jkt & Bdg.
Trima kasih.....

From: "Rifa Kurnia" <jengkollovep...@gmail.com>

Date: Sat, 2 May 2009 15:36:11
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Minta info ttg FLU Singapore dok....

Sy bukan dokter hanya mo sharing soal flu singapur or bahasa jawanya :HMFD hand
mouth foot deass. Penyakit ini bisa sembuh sendiri krn penyebabnya virus
cox..... Lupa sorry hanya yg perlu dijaga adalah asupan makan dan minum krn dg
sariawan yg banyak biasanya anak malas makan. Bentuk sariawannya jg khas dan
banyak disekujur mulut. Coba kasih yg dingin2 spt susu dijsdikan es shg nyaman
dimulutnya dan berikan makanan lembek. Penularannya biasanya melalui percikan
ludah. Pencegahan cuci tangan dan jaga kebersihan. Biasanya anak demam or
mengeluh pusinga untuk ini bs diberikan parasetamol. Utk antijamur  spt tdk
perlu. Krn penyebab sariawannya bukan jamur. Utk imunitas saya skip aja cukup
gizi seimbang saja. Faiz 5.5 th dari mulai demam sampai sembuh sekitsr 10 hari.
semoga membantu