Dear Dokter,
Nama saya uji wahyono umur33th,asal tunjungseto 2/4 sempor kebumen.posisiĀ
kerja di salah satu perushaan kapal survey belgia.sekarang operasi qatar.saya
mau tannya dok.anak saya dari 2 thn sampe skarang masih menderita flex
paru2.gmn dok biar bisa sembuh terapi dan langkah apa yg saya harus
jalani.badanya juga kecil dan kurus dibanding anak seusianya.gimana ap boleh
minum susu biar sehat?dan dia penderita kencing batu,apa obat yg majur
dok?batunya dah sebesar biji kedelai,apa boleh dioperasi/anak say umur
5thn.terima kasih dok.mohon jawaban segera,salam dari kami di QATAR