From: chris_boo_lah <chris_boo_...@yahoo.com>
Sent: 19 May 2009 04:31 +00:00
To:  <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Tanda-tanda terkena penyakit jantung

Dokter and all member,

Beberapa minggu belakangan ini saya merasakan sakit didada bagian depan
dan kadang-kadang dibagian bawah ketiak, apakah ini tanda dari terkena
sakit jantung?

Setelah saya baca artikel baik koran, majalah dan internet, banyak
sekali versi yang ada. Jadi saya ingin tahu sebenarnya tanda dari sakit
jantung itu apa ya?

Mungkin dengan penjelasan dari dokter dan juga member disini yang lebih
tahu soal penyakit jantung bisa membantu rasa penasaran saya. Supaya
saya dari sekarang bisa melakukan pencegahan.

Atas saran dan masukan yang diberikan saya ucapkan banyak terimakasih.

Regards,

Chris

----
Sent using a Blueberry mobile phone.