Weleh... dikira serius.
Cara halus tapi nyelekit mengkritik PSSI.
SH

2010/1/15 <hendr...@gmail.com>

> fwd:
>
> .....mengenang momen final piala dunia 2006 ( Italy vs Perancis )
>
> Akhirnya Zidane mengaku....
>
> Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut”Zidane hingga
> kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk materazzi.
>
> Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara dan ibunya zidane
> sebagai pelacur... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???
>
> inilah kejadian sebenarnya.. ....
>
> berikut wawancara Zidane dengan GOAL.COM <http://goal.com/>(translate)
>

> Goal : Apa yang terjadi di final malam itu..?

> [...]

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI