hehe..memang..  aya-aya wae  apa ini kita mau promosi Atlantis atau
promosi Pancasila  ke Mas Obama sih. Padahal orang Amerika yang suka
menulis sains fiktif saja sudah ada yang menerbitkan buku tentang
Atlantis seperti yang judulnya "Atlantis was America: Tampa was The
Royal City (by Dennis Brooks)".

Saya khawatir jangan-jangan karena dicampur aduk maka ada yang tanya
apakah Pancasila sendiri bagian dari peninggalan cerita daratan
Atlantis yang belum jelas juntrungannya itu?
SH

Kirim email ke