sama pak, tapi tergantung harganya kalau saya. soalnya tetap saya cari
uangnya setengah mati nih.di singapore setahu saya barang nya tidak ada.
saya tahunya (dari internet) barangnya tinggal sisa di amerika (kalau mau
beli di tenteng). maka itu saya niat belinya via toko online aja karena ga
punya duit ke amerika. tapi tetap saja kalau harganya jadi dua kali lipat ya
ga usah aja deh. ikutin saran pak Wal, pake gitar produksi lokal seperti
yang selalu saya beli selama ini.
:) :) :)
Aryo Satyo Ramadhani

http://ramagoo.blogspot.com