kalo belinya di singapore ada saya mau kesana pak. nah ini setahu saya
adanya di amerika atau eropa. walah, tiketnya berapa ini....*pusing tujuh
keliling*ya udah nda pa pa, beli gitar indonesia aja, bener pak Wal, gitar
indonesia juga bagus bagus(untuk squire dan sammick bahkan diakui dunia),
saya sendiri pake squire indonesia yang enak banget mainnya. tapi memang
saya ganti sedikit supaya bunyinya sesuai yang saya mau.

tapi kalo pajaknya ternyata ga mahal mahal amat tetep saya mau beli yang di
toko online itu.
hehehehehe

makasih banyak nih semua masukannya

:) :) :)