dasarnya sama mas Agus. baik keluaran Borlan maupun Microsoft. tapi memang
menggunakan VC++ lebih mudah sedikit untuk aplikasi tampilannya. tapi
sebetulnya C++ jarang untuk aplikasi dengan menu menu visual macam microsoft
punya ya. biasanya cuma untuk program core nya aja. lalu diatasnya di timpa
VB. kalo di Linux yang masih banyak program CLI memang enak menggunakan C++
(compiler GCC) terutama saya suka gunakan untuk komunikasi antar port.
salam C++ juga

Aryo Satyo Ramadhani

http://ramagoo.blogspot.com