ya, saya juga merasakan hal yang sama pak liman.
sangat disayangkan dan percuma saya begadang hanya untuk menonton kemacetan
dengar pendapat tersebut.
Kasihan teman-teman putri saya yang berjaket kuning
yang termangu mangu mendengarkan percekcokan Ilmuwan papan atas dan
dosen-dosennya.
Tapi saya tidak memanggil putri saya yang sedang mengerjakan PR sosiologi
nya dari kamar belajarnya.
biarlah ....

dh

2009/11/11 liman PAP <liman_...@yahoo.com>

> Beginilah jadinya ketika semua pihak merasa yang paling benar dan paling
> hebat. Contoh nyata upaya pen-delegitimasian lembaga negara.
>
> Sayangnya sebagai akademisi mencontoh cara-cara preman jalanan, bukan nya
> pemikiran dan karya ilmiah..

Kirim email ke