Kalo pak del so bilang sirik, watiya ma didu mo tuanga ju..

Tameya uti tataliyo..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: ilahude_...@yahoo.com
Date: Sat, 9 Jan 2010 09:43:50
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] forward please

Kalo sdh dipahami istigfar saja..krn sms begini beda2 tipis dgn kemusrikan..krn
terobsesi dgn kalimat sms berantai...hingga kita sdh ga percaya lg dgn
ketentuan Allah...wallahua'lam
Salam
DI

From: Ana Ich <anaich...@ymail.com>
Date: Sat, 9 Jan 2010 09:23:19
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>

sebenarnya waktu memforwardnya saya.. dengan menggunakan lappy,jari jemari dan
juga mengunakan my head"logika"...hahahahha
Begini ceritanya"soada dorang"
Bermula dari rasa ingin tahu *bahasa edannya* curiosity dan ingin mencoba  (try
it if it doesn`t work ....let it...) maka saya memforwardnya...bukan kali ini
sy mendapatkan pesan2 seperti itu....tapi lama kelamaan rasa curiosity yang
hampir sama dengan nama saya..hahhaha maka saya memforwardnya.....
Dan jangan Lupa...Ilmu pengetahuan itu ada karna rasa ingin tahu manusia
bosar....and bosar...dan karna keinginan mencobanya maka liat saja banyak
teori2 berkeliaran..hahhaah

so....don`t judge the book by it`s cover...

salam hangat...peace
happy weekend...
szuno