From: "Yanto R. Sumantri" <[EMAIL PROTECTED]>
========= del just f/ safe bandwith and memory ===
> Nah itu tadi tantangan yang ada didalam mengurusi IAGI.
>
> Si Abah.

Abah, emang banyak tantangannya ya ... mungkin untuk sedikit lebih menarik.
Dan jujur terbuka saja ... sebenernya kalo jadi ketum IAGI dapet duit gaji
kagak sih ? ..... atau kira-kira ada keuntungan dari finansialnya nggak ?
.... misalnya sekian persen dari keuntungan Yayasan IAGI (aku ndak pernah
tahu nig kiprah finansial Yayasan ini).... atau juga mungkin kalo rapat
diundang instansi dapet amplop dsb ....

Bukan apa-apa looh, soalnya aku pernah denger kalo menjadi Chairman di
AAPG/SEG sampai keluar dari kerjaan kantornya juga .... emang sih IAGI ndak
sebanding dengan mereka itu ....  makanya aku mau nanya padanannya ....
Mungkin yg pernah jadi Ketum IAGI bisa menjelaskan lebih terbuka ... apa
saja yang dapat diperoleh selain kerepotannya yg diutarakan si Abah.

Sorri kalo aku terlalu terbuka blak-blakan ....