Terima kasih Pak Andang Bachtiar dan rekan-rekan di
IAGI dan HAGI atas usaha yang telah dilakukan.
Kita nantikan saja ulasan lengkap diskusi kemarin dan
juga slide presentasi dari para panelis. Saya akan
tanyakan juga pada Pak Yanto Sumatri (bos saya) yang
kemarin turut hadir (saya sebenarnya mau hadir tapi
banyak kerjaan penting di kantor).

Namun yang lebih utama adalah langkah kongkritnya,
semoga kita semua dapat turut aktif mensukseskannya.

Kalau mau dicopi ke dalam CD itu lebih baik lagi,
nanti keuntungannya dapat dikirimkan ke korban Aceh.

Maju terus IAGI dan HAGI

TAM