Mas Awang,

Apa ada file yang telah di masukkan ke CD dari hasil pertemuan bagus
banget ini ? Mau beli kalau ada.

Netters IAGI-HAGI,

Penghargaan kami sampaikan kepada "best scientist Indonesia", terutama
yang pengaruhi penulisan kami. Selanjutnya di lakukan dengan menulis
awal nama-namanya di singkat dalam istilah yang di pakai dalam penulisan
paper. Ada seratusan lebih pakar di situ telah terdaftar.  Daftar di
bawah, memperlihatkannya. Mereka adalah ........................:

http://www.geocities.com/maryanto7/Acknowledgement.pdf

Apakah juga nama dan gelar sudah cocok?
(yang suka Ir saya tulis Ir., yang suka Drs. Kutulis Drs. Pokoknya manut
banget)

Mau tanya nih:
- Bagaimana penulisan gelar yang resmi?
- Apakah hanya di tulis gelar paling tingginya?  Misal kalau sudah MSc.,
maka Ir, atau Drs-nya tak di tulis. Ada kadang saya lihat, gelar di
tulis semua.
- Kalau di tulis semua, apakah ada koma di atara dua gelar? Misal Dr.,
Ir. atau Dr. Ir. ? Saya tak tahu, apakah Pak Koesoema sudah ngasih cara
nulis ini belum ya, saya cari-cari seminggu belum mendapatkannya. Waktu
itu, cara nulis model AAPG. Wah, makin banyak yang tak tahu saja aku.
- Kalau daftar reference, model AAPG itu tak ada gelarnya, ya. Betulkan?

Terimakasih atas jawabannya.

Oh iya, sekarang sudah banyak "mboco" referensi sekolahan. Dulu gag kuat
beli buku waktu kuliah. Dah siap di uji. Maka jangan lupa ke JCS
Surabaya, ajak semua ahli, termasuk dan tak terbatas pada: global
evolusi tectonic, stratigrafi, evolusi biologi, muka laut, temperature,
sejarah, gempa, bunga bank, dll. Cek seberapa akurasi dan korelasinya
dengan siklus baru itu. Bagaimana prediksi cari singkapan paleogene,
juga daerah prospek baru. Kemana antiklin dekatnya dari antiklin yang
ada. Prediksi ekonomi kedepan, kepegawaian, dll. Apakah logika yang di
pakai. Apakah ikuti atau tidak ikuti kaidah scince. Pokoknya mantab lah
dhen bei.

Masing-masing bisa 7 pertanyaan. Cocokan siklus yang di punya dari
data-data yang lebar standar deviasinya itu ( yang mungkin tak di sadari
selama ini, atau kalau ditanyakan seberapa errornya untuk suatu model
oleh si pakar, akan tak bisa menjawab). Bagi murid tentu akan di senangi
gurunya karena memberi masukkan (gag hanya ikut saja). Nanti kalau
banyak ketemu, malah bisa namanya akan masuk dalam singkatan yang masih
banyak untuk bisa di kubuat. Siapa tahu, akan bisa terkenal
istilah-istilah itu, tercatat nama-nama sebagai penghargaan model baru,
mungkin. Ini memakai jalan "aturan amat kecil" dari semua aturan jagad
ini. Mau mendaftarkan nama gag ?

Ayo, ayo, ayo. Jangan ketinggalan, JCS 2005, Surabaya, 29-30 November
2005. Agendakan itu. Ada CD berisi banyak file singkatan dari puluhan
buku, seribuan ku punya di rumah, serta analisa si SALAM (mumpung murah
CDnya, he...he..he... Gag dhing).

Wassalam,
Maryanto.