Bapak-Bapak ysh,

Terima kasih banyak atas bantuannya. Jawaban dari Pak Yanto, Pak
Maryanto, Pak Mualimin dan Mas Erham akan saya pasang satu per satu di
forum geotutor.tk.
Demikian juga terima kasih untuk Pak Leonard atas bantuannya
memforward email saya ke milis HAGI. Saya sudah coba mendaftar ke sana
tapi belum diapprove lho Pak, sudah beberapa minggu. Moderatornya
siapa yah Pak?

Kalau misalnya ada waktu, mungkin bapak-bapak sesekali berkenan
berkunjung ke sana? Sekarang sudah ada 140-an anggota, termasuk
mahasiswa dan mantan mahasiswa, berasal dari berbagai universitas.
Forum itu masih kekurangan orang-orang yang berkenan membagikan
pengalamannya. Alamatnya ada di http://www.geotutor.tk

Salam
Minarwan