From: yanto R.Sumantri <yrs...@rad.net.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Cc: aha...@bpmigas.com; pbas...@geosains.com; setiabudi.djael...@energi-mp.com;
kasir_kisaktua...@yahoo.co.id; starle...@yahoo.com; r...@rad.net.id;
sur...@multi_tradingpratama.com; tsant...@medcoenergi.com
Sent: Monday, May 25, 2009 9:57:49 AM
Subject: [iagi-net-l] Si Abah vs Tikus

Rekan rekan

Mohon bantuannya , bagaimana bisa memenangkan
perang dengan tikus ????
Rumah saya ada diselatan , yang tinggal
dirumah dua orang , aduuuh yang namanya tikus sudah kaya  yang punya
rumah deeh.
Bukan hanya makanan , jalusi pintu dan jendela sudah jadi
korban gigitannya ..
Berbagaai cara sudah saya coba dari lem perekat
, perangkap , racun tikus ,

Lem m hanya sekali kena
itupun tikus kecil.
Perangkap juga hanya sekali , sudah itu tidak
pernah dapat lagi.
Racun tikus (yang saya beli dari  ITC
Fatmawati , ndak disenggo tuh.

Mungkin tikusnya punnya intel ya
????

Sekarang "be;isu be;iiu membuat sarang ditembok
belakang , dengan membuat lubang dan terowongan (gay Vietkong di Dien Bien
Phu kali ya ).
Yang sangat mengganggu adalah , mereka piis dan BAB
di-mana mana , jadi dibeberapa bagian rumah lumayan hidung si Abah
terganggu , jadi memberikan extra job untuk membersihkan dan extra
pengeluaran untuk karbol .

Wah sengsara juga deh.

Mohon kalau ada yang mempunyai pengalaman "SUKSES" dalam
perang melawan tikus , memberikan pitinjuk juru jurus - nya yang ampuh.

Si Abah tunggu ya.
Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke