android...hummm..dari awal ada Google Phone alias encuz ituh udah penasaran
sama android..tapi bener2 kebelet buat beli gara2 :

1. si pacar ngejalanin androidOS 1.5 di ijbo, trus jadi ngiler ngeliatnya..
2. punya duit lebih buat dibuang2... **asli pamer banget**
3. pengen bikin skripsi yg berhubungan sama aplikasi android...qeqeqeqe..gak
tau kapan bisa terwujud.. **asli berat banget**

apa yang udah didapetin dari android??

online setiap waktu tanpa harus nenteng2 dan mangku mekbuk kemana2... 4sq,
twitter, fb, gowalla, chat di ym/gtalk, imel, semuanya hampir terpenuhi
hanya dengan satu gadget yang ringan dan mudah dipakai..

cari lokasi, bisa pake maps..nggak perlu ganti gadget..

bikin catatan kecil, nulis di blog, baca pdf bermacam jenis, baca
manga..udah di hh android ini juga..

bikin appointment udah di agenda..nulis diary curcol ngga penting juga ada
apk nya.. :)

bikin catatan pengeluaran harian, udah pake apk nya om abangkis.. :p ngecek
jadwal film juga.. :D

kirim2 file pake dropbox..

ngegame? PSP juga dah ngga kepake.. :))

baca qur'an klo pas lagi mobile, ndak perlu bawa quran beneran :)

baca forum xda juga dah ndak usah mangku2 mekbuk =))

intinya sih, one for almost all...yhaayyy!

sekarang cuma tinggal memantapkan hati buat ngeroot ini hh supaya bisa
oprekable...pengen belajar ke suhu-suhi terdekat euyh! di semarang ada ga
yaaa? **ditendang admin gara2 OOT**

intinya, tas daku udah nggak perlu yang gede2 lagi untuk menghandle hal2
diatas dengan bermacam2 gadget ;)

*
*

--