Hallo RR semua,

Mohon bantuan nih.. Beberapa waktu lalu saya mem-flash Spica saya dengan
I570EXXJC1 (Eropa).. dan sekarang saya ingin merubah jadi I570EDXJC4
(Asia/Indonesia).
Tapi katanya sebelum bisa merubahnya saya harus flash dulu ke  I570E DXJB3.

  I570E XXJC1 ---->  I570E DXJB3 ----> I570E DXJC4

Masalahnya saya tidak tahu dimana site yang menyimpan firmware  I570EDXJB3
.. Udah google kemana2 engga nemu2 :(
Apakah diantar RR ada yg punya? Kalo ada tolong share ya.. di
4shared.comjuga gpp.. terima kasih banyak..
Atau apa ada RR yang berhasil flash dari XXJC1 ke DXJC4 secara langsung
(tanpa ke DXJB3)? Thanks infonya pengalamannya ya..

FYI: check ur firmware *#1234#

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen