Sepertinya itu bug di rom, pak heru. Sebenarnya kalau rom terbaru gnote
yang dikeluarkan di Jerman dan jadi standard buat custom rom sekarang sudah
di LA4. ROM yang dikeluarkan untuk zona kita biasanya ketinggalan jauh dan
masih banyak bugnya. Saya ingat bahkan waktu masih pertama kali di 2.3.5,
s-pen di smemo sangat jerky, nggak nyaman sekali dipakai untuk nulis,
seperti teknologi murahan saja.

Jadi pak heru bisa tunggu update ROM berikutnya atau ya dioprek sekalian
saja pakai cwm :)

Salam,
Iwan Suryolaksono