oke pak gak masalah. Saya pribadi pake im2 di n4 (no gsm pertama saya dan
akan hidup teruse selama saya hidup). Flexi cm buat nelpon (krn saya
tinggal di apt tidak ada fixed line). Istri pake xl di Note 3 (krn itu juga
no gsm pertama dia) dan axis di BB (krn paket BBnya plg murah cukup 30
ribu/bln smua bisa kecuali email & streaming).