Kesimpulannya sama persis dengan pengalaman saya waktu service HTC Desire
jaman dulu.
Petugas ramah dan tidak ribet saat menerima produk, tapi tidak pernah
update kondisi HP sampai berbulan bulan dan harus inisiatif kita sendiri
untuk kontak.

Tapi waktu itu hasil awal kurang bagus. HP setelah dipakai beberapa hari
mengalami kerusakan dan harus balik kembali. Walau akhirnya beres dan tidak
ada biaya tambahan sama sekali (kecuali biaya bensin dan waktu).
Jadi, sepertinya ada sedikit perbaikan. Tapi masih belum benar-benar bagus.

Padahal saya pengguna setia HTC.
Sekarang pakai HTC One X, yang sebenarnya dari pertama kali ada kerusakan
di kamera depan. Kamera depan kualitasnya sangat jelek dan ada titik hitam
yang mengganggu.

Karena saya sangat jarang pakai kamera depan, kesalahan ini ketauan setelah
lebih dari 1 minggu dari pembelian, jadi garansi toko sudah habis. Kepikir
untuk membawa ke HTC Roxy Square, tapi takut mengalami kejadian seperti
dulu. Daripada harus hidup tanpa HP selama berbulan-bulan hanya karena
fitur yang hampir tidak pernah saya pakai, akhirnya saya putuskan untuk
menerima saja.

best regards,
Bayu

Info Lengkap  >> www.tsel.me/galaxys5