Maaf baru muncul. Pada 29 Februari - 3 Maret 2016 saya berada di Jakarta
dan jadwal aktivitas padat banget.

Jalur paging sama dengan email yang saya pakai buat milis kok. Yang
penting emailnya dijaprikan, jangan diposting ke milis. Japri biasanya
masih relatif terpantau, walaupun responsnya tetap takkan secepat kalau
saya sedang senggang.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw