Di Via Renata, depan Restoran Ponyo.

Yamin

----- Original Message -----
From: Antony
Sent: Thursday, October 06, 2005 5:12 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] WTA: Cari Tempat Penginapan di Puncak

Rekan2,

Mohon informasi buat yang punya kenalan/teman/saudara yang menyewakan villa bersih dan murah di Puncak (sekitar daerah Kota Bunga) untuk 1 kamar saja ?

Rencananya saya mau bermalam disana week-end depan.

Tapi kalo mertua jadi ikut, saya mau sewa vila yang punya dua kamar…. Jadi, tolong informasi untuk yang satu kamar dan juga yang dua kamar…

Saya tunggu informasinya serta harganya ya... Yang penting bersih dan murah...

Thanks and Regards,

Antony

Yang sudah jarang pergi ke puncak, karena ngak punya villa… J

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Radio station promotion Christian radio station New age radio station