Nah kan, kalau dikitik-kitik, langsung nongol. Dulu kita punya teman mas
arum, kmrn timbul sejenak dgn thema Pancasila dgn berbagai bahasa di tanah
air ( cukup berani ). Mudah2an masih rajin terus ngikuti milis ini. Mbak
Livia Latief yg dulu sering kirim artikel, saat ini jarang muncul. Kalau
Pak Suharso anggota yg paling aktif di milis, mbok sekali2 kita diundang
kerumah, kong-kow2. Ada seorang temas milis kita di Monrovia - Liberia,
sdra Luigi Pralingga, hallo bung Luigi apa kabar, mana cerita2 dari
Liberia, kami pasti suka cerita pengalaman dari Afrika tentunya. Jika
kebetulan masih buka milis iks, tolong dong kirim berita dari nun jauh
disana. Mas Sugiarto yang sedang berjuang keras untuk titel Doctor, mbok
nanti jangan lupa kalau udah jadi celibritis yang akan banyak tampil di
acara TV . Ok Selamat pagi semua.

                              "Sugiarto"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                             illips.com>         cc:

                                Sent by:         Subject: RE: [Ida-Krisna Show]
Award Anggota Milis IKS
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        12/01/2005 06:41

                                      AM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Mas Indra,

Saya bukannya mulai redup......he.....he..... kebetulan sedang cuti
hampir 10 hari ini (kebetulan saya pakai fasilitas e-mail kantor) jadi
punten saya tdk bisa monitor mailist IKS. Sebenarnya saya senang sekali
dgn dinamika dan keberagaman dari anggota mailist ini. Kebetulan juga
sdg terkena deadline batas waktu studi di UI, jadi saya musti
rajin-rajin konsultasi dengan para pembimbing saya, agar cepat selesai.
Susahnya beliau-beliau itu umumnya para dosen yang super zibuk (ada yang
bilang dosen selebritis....., krn sering muncul di tv, di
seminar-seminar,....), ditambah lagi saya juga ikutan zok sibuk
(kebetulan tdk dibebaskan dari pekerjaan rutin), klop sudah. Jadi tiada
jalan pintas, kacuali saya harus cuti. Selain itu, anak terbesar
sekarang ini sedang musim UTS - ujian tengah semester di FMIPA-UI, minta
ditentir (kata anak saya: moso anak sendiri nggak dibimbing belajarnya,
wong anak lain juga sering dibimbing). Belum lagi sindiran istri: iya,
anak orang lain dibimbing anake dhewe ditelantarkan...... (saya dulu
menjadi dosen di beberapa pt/univ, sekarng sih paling-paling hanya jadi
dosen tamu, dan bimbingan mahasiswa yang menyusun skripsi or tesis).
Sementara temen sekerja yang bule, sering menelpon minta guidance
ini-itu (setelah kubilang hey apa kabar? gue lagi cuti nih, ada yang
bisa kubantu? barulah dia kecele: yo wis nanti ditunggu waktu di kantor
saja, untung bule dikantorku sopan-sopian, dia nggak mau ganggu orang yg
lagi cuti, sebaliknya dia juga begitu....podo wae toh). Waduuh kalau sdh
begini binun deh mana yang hrs didahulukan. Kalau sdh begini aku jadi
meri sama temenku yang baru pulang sekolah dr Inggris, sampai sekarang
tdk married (perjaka tue), terus dia sering ngeledhek, wenak lho jadi
bujangan, bebas terbang ke mana-mana. Sontoloyo memang dia bisa pergi
se-enak udhelnya (maaf) ke mana-mana, sepulang dari Stockholm,
Frankfurt, Tripoli, Bangkok, KL, Manila, eh kemarin dia berlibur ke
Yogya (dia msh takut dengan Bali). Tapi dia lupa nanti kalau dia sakit,
yang ngurus hanya suster RS..... nggak ada yg nungguin....baru nyaho
dia. Wis yo Mas, tidak bermaksud mencari alasan, jadi mohon dimaafkan
ya..... Mas.

Salam,
Sugiarto