Euleuh euleuh aya naon ieu teh ???
Baru aja saya subscribe di mailing list ini, ujug-ujug acaranya mau shut-down ...

Eh mohon maaf, perkenalkan nama saya Ekawan, tinggal di Bogor, kerja di Jakarta.....

Aduh asa dosa sama mas Krisna, dulu sempat diperkenalkan oleh Ferina sama Mas Kris (masih ingat sekitar 2 tahun y.l. ketika ada rencana bikin penggalangan dana di Bogor) tapi tidak berkelanjutan, tapi mudah2an bukan berarti silaturahmi tidak bisa disambung kembali.

Sok atuh, saya mah mau SIDAKEP BARI BALEM sajahhh, menunggu kelanjutan IKS.

Wassalam,
Ekawan

OK Jangan lupa aku tunggu emailnya secepatnya atau besok langsung kirim melalui sms di Delta
0818333582. Mohon maaf atas segala kesalahan yang tidak sengaja kami lakukan atau kekhilafan yg
sebenarnya tidak kami ingin kan. Kita juga mungkin tidak bisa memenuhi keinginan ideal anda semua.
Semoga persahabatan kita akan selalu terjaga dengan manisnya terutama dimilis ini.

Sehat, sukses untuk anda semua. Saya tunggu...

Salam sayank,
Ida Arimurti

Ekawan RT

numpang alamat:
Griya Wanita "Merdeka" - Salon dan Spa Khusus Untuk Wanita
Ruko Villa Indah Pajajaran, Jl Bangbarung Bogor
Telp : 0251 376409

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station