<http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818168898> Ida memang lucu. Kok
tdk ikut ketoprak humor ya? Salam, K. Setyabudi, lebak bulus

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628567885551> Agus pd.gede,Mbak
ida/krisna curang ya kemarin, masa nyiarin cak nun secara siaran tunda?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Tks berat udah di
kumandangkan lagu Misty. Salam buat Erika salam hangat buat seluruh
Delta FM

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811841657> Mas Firman udah
pacaran Krisna baru lahir ! Weee ... / Maya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128146052> Artis yg masih
popular sampai detik ini ida n krisna. Selalu menggebu 2. Mamied ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818906229> Jwb NANIWIJAYA. Suwadi
50thn pamulang.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=888> Anda mendapat 17 pesan baru,
pesan terakhir dari: 02192992934 15/02/2006 19:43. Silahkan hubungi 888

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=888> Anda mendapat missed call(s):
15-Peb: 19:42 02192992934

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510061733> Poeroyo A C
5,64.Pangkln jati opo kabare jeng ida n dik krisna kt lagi dgrin wlaupun
telat hehe

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Ada film Panji teng
korak bintangnya Deddy Soetomo. Ilmu meringankan tubuhnya yang lompat
dari pohon kelapa ke pohon kelapanya kaku dan kocak lo Kris. Firmansjah@

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128382435> Ahli tulang ya rekan2
dari Medan.,ada Tulang Sitorus. Tulang Pohan dll karena tulang
=panggilan paman dlm bhs batak.Satria 40 Bgr

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628567899238> Sentosa,Ciomas,paling
terkenang wkt nonton MONTIR2 CANTIK,krn ada Eva Arnaz muda & Bintang2
syur lainnya:) bikin deg2an.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281382172262> Ass,film yg sy ingat
filmnya krisna sama sis ns dg 2 tmnnya,lupa judulnya,sy ingat adegan
kerjain teman,lucu2 adegannya,erny

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311464325> Saya inget film
rhoma irama, kog satria bergitar bkn bw pedang atau panah - Anton,
Sawangan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311464325> Saya inget film
rhoma irama, kog satria bergitar bkn bw pedang atau panah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161951407> dari omen di
jagorawi.. ratapan anak tiri, belon punya duit cuma dengerin suaranya
aja dari luar..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285691573764> FiLm yg saya ingat
yaitu fiLm orang-orang sinting yg bintangnya org dr gr0up
PSP......niken,kLender

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129964455> Selamat malam Mba Ida
/ Mas Krisna, yang paling mantap NAGA BONAR.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281808873058> Aq Emi.Pang
jati.Suka nonton HENTJE. Sekarang vcd nya ada ga ya.Kalau ada di mana.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161409337> Thn 70 an sy suka
nonton film Heintje di bioskop eldorado sy suka lagu2nya. Dari pa.Boy
cinere.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311464325> Saya suka film Rhoma
Irama, Anton Sawangan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586699875> aku suka film apa
coba?..itu yg pemerannya dewi yul, tardjo, mike wijaya. hayo ilm
apa?...susilo, bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281316273793> Kalau saya senang
nontnn Langit Biru yang dibintangi Dicky Suprapto karena diterima jadi
taruna AKABRI padahal dia dari keluarga yang biasa saja bukan dari
kalangan jendral yang seperti sekarang anaknya harus jadi tentara juga

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285691573764> FiLm yg saya ingat
yaitu fiLm orang-orang sinting yg bintangnya org dr gr0up PSP......

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818906229> Thn 80 aku sk noton
film seri kabut sutra ungu, pndkar ramawali sampai jam 2 pagi tiap
malam.Sampai lupa kerja Dari Suwadi pamulang. 50 thn.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310945400> Saya suka
gandhi,sampai 3 x saya nonton di bioskop.dini,depok.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281513626841> Iwan: ANITA PUTRI
ULAR arts Eni Beatrik yg bahenol dilhrkan dr wanita yg dianuin siluman
ular asik euy artis pendukungnya cwk2 bahenol ber make up pdhl dihutan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Ada lagu MY BONIE IS
OVER THE OCEAN versi prambors. Firmansjah.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129016884> Breathing inside the
Mud = film favorite penyiar pagi - rama

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628568919560> Klu sy slalu ingat
film SIBUTA DR GUA HANTU, ratno timur, bambang 42 th jg karsa

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510240586> Eki 37 bogor: RALAT,
bukan anak musuhnya samson tapi adenya musuh samson !

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121101067> Thn 80an aq lg
seneng2ny ama dance, n puny aktor idola rico tampatty lho!- Vitri Bogor
-

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128949889> Th 80an sy suka
filmnya prambors dki, tp bukan dono,kas n indronya tp krn tampilan eva
arnaznya yg seksi,untung blm ada RUU pornoaksi ya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281513576620> Lagu yg saya ingat
adalah delta kodel-kodel merejana tun jahe-jahe yg nyanyi krisna
cs,krisna nyanyiìn lg dong.dr nuraini diklender

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818719103> Andrea, 31, inget film
samson gak ? Yg main benyamin dan mak wok, adegan yg aku ingat saat
samson di cukur bulu keteknya ama pacarmya samson yg tnyata anak musuh
samson, ceritanya samson anak betawi yg kuat bgt tp py kelemahan di bulu
ketek.,ha...Ha., norak ya, thx@

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281806061402> Ny,Sri
lumenta,51th.film yg plg sy suka,sound of music,dgn lagu soundtracknya
yg edelweìs

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315233004> kabut sutra ungu.
yeni rhmn n roy marten. indra bintaro

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121055581> Aku suka film derita
tiada akhir, soal nya dri awal pe akhir digebugin mulu, he,he,. Rek
ditajong anak sorangan,..(dikdik)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174884779> Filmnya yg plg aku
ingat adalah yg dibintangi oleh Edwige Fenech dan Gloria Guida... nakal
ya..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281932017852> NANIK,CJNTG. Mba
Ida,nanyak blh kan kmrn yg dpt cd nanik yg di mn? Trims

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (Avian Dewanto, 43,
Cilandak) Ina, kirgm salam dong u JOKO YUNIMAN. Ane lagi di mbl ma doi.
Macet menuju menteng plaza.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129357567> Om krisna tl puterin
raja dong buat fatihan dong yang manusia biasa.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818725938> mba ida, renungan yg
sangat mendorong.. begitu ruginya sy dgn memburu dunia yg gak ada
ujungnya ini..trima kasih sudah diingatkan, asep cineret

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Da, renungan tadi
sungguh menyen tuh hati nurani saya. Terima kasih ya Da. Wass.
Firmansjah di toll Pondok Indah.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129013865> Maaf ya,mbak ida tadi
renungannya bagus tapi kemarin sudah dibacakan sama Bang Ifet.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164727299> Cìleduk FURQON 28,
subhanallah utk pak Azis, semoga ya bisa meñcøñtöh beliau

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161636231> Mba ida n mas krisna,
tanya donk, dimana sih rumah makan yg paling enak utk ngerayain ultah
perkawinan?-satya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818124893> Susan,otw.Mba ida tlg
ksh tau dong td lunch di rest apa.Kynya murmer ya ?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811801127> dreamin you donk inget
waktu smp ciuman pertama kali asal nempel doank. semua badan rasanya
kesemutan. dari herman

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811863191> Mami,terowongan Lebak
Bulus _ Ciputat macet total, soalnya ada bis mogok di depan universitas
muhammadiyah. Jadi lewat pondok cabe aja.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151676017> MAS DIDI, PONDOK
KOPI.DOS PUNDI KABARIPUN..MBAK IDA MAS KRISNA.MUGI TANSAH PARINGI SEHAT
LAN BERKAH.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811944860> Lb bulus, setelah
underpas ada bis bianglala mogok. Minta lagu: you are the one that I
want. Agus purnomo, ciputat.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128398543> Untk mkn ketan +
serundeng + sbl kacang ada di matraman toko kue tegal dari hengki
ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811976718> Saya mau tanya, apakah
apakah anda berdua waktu siaran pernah blank. Minta lagv donk, Feel.
Satya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628176001788> Evand depok , minta
lg my way dong soalnya ayahku suaranya bgs kl nyanyi itu hehehe

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62819700444> Underpass pasar jumat
mct ada bus mogok di dekat hero. Etty ,pamulang.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315023221> Mbak ida dan mas
krisna,aku mo kasi ucapan ultah buat ibuku moga mkgn sehat &Dlindungi
TYME tolong dbacain. aku seneng bget klo sms ku dbaca.sukses buat@
IKS.foziah mandala utara jakbar.tx ya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161411513> Kalau susah tdr buat
saya kesempatan tahajud, setelah itu enak tdr. -poppy-

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151833515> Kris... Lbh enak yg
kt makan siang tadi sm ida dong.. Sushi dan dim-sum nyam nyam... Melanie

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510015621> Ida
krisna,penerimaan di cibinong n citeureup sdh seminggu ini lemah dan
kemrosok.Nanang lagi otw ke depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811926464> "orang tua saya sudah
mati" dilain hari orang jepang itu bicara "ada tikus meninggal diatap"
rupanya dia tdk bs pemakain kta tsb. Mba lita lho yg td cerita japanese

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318926064> Mas kris, tlg alamat
dan no telp klinik di jl suprapto tadi.thanx.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818645674> BISA BANTU INFORMASI
PENGOBATAN NARKOBA YG BAGUS NGGAK (RUDI-BEKASI)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121832865> djen dijln, ttg
intrpiu:dibtuhkan prsnal yg mmpu kerja brbagai tugas skligus dng
kmpeten, plmar:sya orng yg co2k krn dlm 3th terakhir sya sdh ganti
kerjaan10x??

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128398543> Untk mkn ketan +
serundeng + sbl kacang ada di matraman toko kue tegal dari hengki
ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281519450148> DI JALAN KSTUBUN
JALAU TDK SALAH SEBELAH POSPOL PETAMBURAN

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311401128> Sore ida.untuk norma
yg lagi ngidam ketan yg ada bumbu nya.yg sy tau dan enak.di jl saharjo
raya tebet.dpn balai sudirman.susi pmlng.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314643300> Resu turki ada di
htl. Le meredian. Jl. Sudirman. B. Tarsanto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161959225> Sy wirawan 40thn otw
plng ke kemang resto turki ada di kemang raya ANATOLIA

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628176402246> Makanan turkey ada di
jln gamprit dkt jatiwaringin di pondok gede, mas Kris, hana, pdk gede

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121018589> Hendra, duren tiga
.kalau susah tidur baca doa aja,insya allah langsung tidur nyenyak.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816853463> DiTurki !!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586046976> Underpass sepolwan
lb bulus macet total ada apa ya ? hakim-PAMULANG

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811849294> Aku paling seneng
iklan bapak anak. Yg jadi bapaknya KRISNA kan, IDA juga pas jadi si
anak?? Yoyok depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811926464> Mba ida nama sentra
elektronic di kemayoran itu apa? Beberapa hari yg lalu ada di acara ida
krisna..tny suami katanya nga ada. Tolong ya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811183493> Mas Kris/Mbak Ida,
berita di Kompas benar itu, qt kesulitan klu setor uang ribuan+logam ke
Bank Mandiri/BCA Smtara klu belanja BBM pakai uang 10rb an keatas cepat
diterima (ARDI/BINTARO)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811926464> Orang yg plg prtama
kasih selamat idul fitri adalah bos jepang dan saya respect banget smpai
saya merasa dia orang yg sangat respect thdp muslim..tp pas tng 25 des
juga kasih selamat ha ha ternyata orang jepun tdk mengenal 1 agama tp
mereka bisa merayakan baik natal, shinto dll.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318926064> Mba ida. Tlg info
dokter di rawamangun dan tebet utk pengobatan susah tidur.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811144312> Biasanya kalo fisik
langsung pecat. Farid

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129515183> Mbak Ida, Mas Kris,
kalau dengar iklan anak pinjam 5 ribu sama ayah jadi trenyuh, tapi
begitu dengar ejakulasi dini jadi jengah, apalagi ada anak2 ku (dudi)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811876675> RINI SUYOKO,BUARAN
INDAH 3.ASS WR WB,UNK TMN YG MENDERITA INSOMNIA.COBA IKUT PELATIHAN
AUTOHYPNOSISNYA DR.TUBAGUS ERWINKUSUMA DIKLINIK PROREVITAL.GBU
IDA&KRISNA

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161182378> Mas krisna,sersan
dulu pernah bikin film khan ya,judulnya apa? eks personil sibuk apa
skrg? Bikin donk mas reuni bareng sersan...dodi/35/psr minggu

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811967822> Ida n krisna metsor
nih.Numpang sharing dong.Tukang jualan ketan yg dicampur serundeng n
sambal kacang belinya dmn y? Soalnya aku lg ngidam nih.Tq y? -marla -

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159314163> Mbak ida dan mas
Krisna dimana ya restoran yg menyajikan makanan khas Turki yg ngetop
.Trim.s ya dari.Yuni Pramukasari

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622168158224> Atasan saya marah
marah sambil teriak dikamar kerjanya begitu ditanya dijawab habis sih
anak buah dite gur malah aku dikatain aku KODOK LO. Dari ADI.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158397208> Vanda 41th pdk.
Maharta. Ko Ida Krisna jd sore sih? Pdhl enakan denger pagi loh! Coba
tebak, kentut apa yg baunya bikin laper jwb. Kentutki pret ciken!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811928030> Sore m Ida n m
Krisna,drpd manyun kn macet,ada tebakan neh: Monyet apa yg ada dpggr jl?
(jwbannya: Monyetop angkot). Buat yg lg nyetop angkot ga blh
ngambek!(Tenty,otw)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164824752> Oom Krisna, selamat
sore,salam dari Wartawan Cilik, dia kepingin wawancara oom Krisna n
tante Ida, dan pingin visit ke studio, bisa nggak, mksh ya oom? (mamanya
Dini)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811928030> Selamat sore m Ida & m
Krisna!Jln stlh pintu keluar tol depan makro pasar rebo dari arah taman
mini macet smp perempatan.Gara2nya byk mikrolet,kopaja,minibus,& bis
patas yg ngetem.Padahal 50 dr p4an ada pos polisi loh.Mudah2an m Ida & m
Krisna ga ikutan bingung ky saya...!Btw,bt yg td susah tidur,cobain
resep aku aza.Caranya baca aza diktat atau text book,dijamin 4-5 baris
lsg tidur!(Tenty,otw)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121832865> djen dijln, Ida
suaramu serak2 banjir, suara mas krisna serak2 cempreng

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811180207> Bambang Purwo,Cnere
Mbak Ida Mas Krisna sekedar masukan yg saya rasakan kayaknya Ida Krisna
Show lebih pas pagi hari dibanding sore,acara pagi nampak kering tan pa
renungan anda,tks

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128498266> Asyik deh Wawancara
calon staf baru hr ini, cantik sih -gustiar, tangerang

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129596971> Sedih, tadi meeting
ttg rencana intervensi gizi di yahukimo papua. Ternyata saudara2 kita di
papua masih hidup dg primitip spt jaman batu. Kasihan rakyat papua

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586046976> anak buahku
berkelahi di kantor senior dgn junior sampai tonjok2 an -hakim-kelapa
gading

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128027675> Anto,bogor. emang
bener beberapa kali saya lihat di daerah senayan mobil plat cd melanggar
lampu lalu lintas walau ada polisi. Gimana sih aturannya? CD ni ye!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318765229> Mas krisna kalo
susah tidur malam sbelum tdur makan pisang ambon ama minum susu hangat.
Tdur jadi nyenyak deh. Dari yoni jkt brt.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128591355> Tadi malem sy kejepit
pintu,enak lho... Adi,p.Labu

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161385105> Budhiarto,Cilandak
Mbak Ida+mas Krisna, klo susah tidur aku sih dzikir aja, pasti deh tdr
pules. Tks.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128014507> Susah tidur ,pukul
belakang kepala dijamin langsung tidur.slm Doelcomedie - Jkt.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818971429> Dpn plasa senayan smp
hangtuah macet bgt,ada apa sih?td sempet brenti total lho. Ria-BSD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158708168> Slmt sorè Ida &
Krisna --> mo nanya sm Krisna,.. msh tgl di Kalisari?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317824825> Jeni 39 bekasi mbak
ida & mas krisna, tolong sampaikan ke pendengar delta, ada "talkshow
gemar membaca" bersama yessy gusman & ely risman di kampus al-azhar 6
sentra primer jakarta timur hari sabtu 18 februari jam 8 s/d 12. Hubungi
jeni roes di 081317824825. Trims ya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285691612094> Mbak IDA dan Bung
KRISNA mau nanya apakah rambu2 lalin tdk berlaku untuk plat CD? Kok aku
sering liat juga sore ini kok melanggar rambu di sarinah? Dari koko di
menteng

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622168158224> Aku senang dengan
suara lembut Mbah Ida dan suara setengah gaul Mas Kresna yang sama sama
santai. Dari BENI di Bekasi. Minta lagu Delilah dari Tom John dong.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161423720> mb ida & ms krisna,
apa bnr kalau kita tdk suka mnm su2 tlng akan cpt krps, bgmn dng kalo kt
dr kecil smp dws emang suka mnm su2..? dewo depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158305815> Mas Kris & mbak Ida,
numpang sharing, dimana bs berobat susah tidur ?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811129083> Yuli, bks. Aduch mb
ida kayaknya habis dpt undian 1 milyar, dr tadi ketawa happy banget,
bener gak? Kalau bener traktir dong

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811840618> Marwan. 45. Depan
.P.S. Enak ya ketawa 2. Kita dalam kemacetan. Nasib

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121202640> Ngomong2 soal kucing,
adik saya pernah punya kucing yg selalu bangunin adik saya setiap jam 6
pagi, cara ngebanguninya mula2 ngejilat jempol kaki, kalo @ngak mau
bangun mulai gigt jempol dan kalo masih belum bangum pindah kehidung,
kadang2 sebel kalo hari libur, ilyas

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128148659> Kris ida met soe soal
kucing tadi gue punya certa lucu banget dan smp sekrang dia msh takut dg
yg namanya kucing

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318574251> Krisna ga jualan
jamu lg? Pantes loh,jd pnjual jamu he1000X. Bingung khan? Kpn krisna
jual jamu. Request donk, lagu be my valentine girl dr NKOTB. Thanks ya!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586253330> Mbak tio depok mba
ida sy priha tin dgn kasus dea mirella,sy ada resep utk menyembuhkan
kaki lody yaitu dgn memijatnya pake ludah basi setiap pagi ke a rah
normal insyaallah sem buh spt tetang ga sy yg kakinya dulu o thax kalo
dbaca

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318574251> Halo Krisda! Saya
Aster. Kalian ber2 awet&kompak ya! Dr jmn dulu saya sk dngr krisda tp
udh lama ga,br skrg dngr lg. Btw,ida suaranya keren bgt,krisna ga jual

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170739370> Sore Ida
Krisna.Makasih ya lagunya LUMAYAN ENAK DIKUPING.Tp aku ga pernah dgr
PETER PAN nih? Kenapa?Apa yg dgr udah TUWIR2 Smua..?Tienceu.25.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381110139> Ih mba Ida sadis
amat masa ms Kris doyan tulang berarti ms Kris JIANG donk he he he OK
deh sy ga panjang lebar krn kalo terlalu panjang kasian mba Ida & kalo
terlalu lebar kasian ms Kris cuma minta ptr lagu SOME LIKE IT HOT dari
THE POWER STATION Thanks HEROE TMII @

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622192856095> Mba Ida n mas Krisna,
wkt itu ada Diana-kl gak slh-dr Delta telp ktnya aq dpt hadiah kaos dr
kuis C59. Kok blm nyampe ya ktnya diantar? Kmn ceknya? :SINDHI:

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121832865> djen dijln, Ida hati2
dng tulang, asal tahu saja orang Batak paling banyak tulangnya, ada
tulang ada opung gitu deh

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314554964> Rini Aditya, 37,
Taman Flora.absent.. Saya dengerin Delta sambil ngompres mata dng tomat,
abis ngompres saya makan he he

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281319949024> Hallo ida dn krishna
cayank.Aku sdg menuju new yoik.Salam kangen dr yatie asfan lubis dn nani
santo.New yoik,new york...

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128457845> PA KRIS BU IDA,TOLONG
DIPUTAR LAGU2 FIKM PRETTY WOMEN,YG TADI MLM DITAYANGKAN DI TRANS TV.WSLM
RANAMANGGALA

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811112665> DaKris, gw Dodi,
Valentin2an gw GATot, gagal total. Gara2nya bbrapa hari lalu tambelan
gigi gw rusak & blon sempet ke DRG. Eh kemaren pulang kantor, bini gw
bilang mulut gw bau. Yaah, kolo udah gene biar gw kumur2 pake BETAria
ato LISTI jg percuma. Apes dah@

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159101959> Julia,47, makan,
dansa n nyanyi dg temen2 di suatu kafe . Seru deh, soalnya tuwir... Sok
muda..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811823410> Mbak Ida, cihuy nya
garing. Gak seperti waktu pagi hari.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818121811> Di Wilayah Bogor dari
13.00 s/d 14.30 WIB. Suhu tertingì mencapai 37 derajat celsius.
Terimakasih. (didid gaung SAR Persaudaraan Pencinta Alam & Pendaki
Gunung)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628122329165> Nama : Mira A. Dewi;
alamat : jl. Sangkuriang A-4, Bdg. Jawaban : th.1986

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158807167> Lisa 34 Depok. Ikut
urun Word of Wisdom ya.. "Langit tegak berdiri di angkasa hanya cukup
dgn 1 nama diantara nama nama Allah SWT. Sementara hati kita tdk pernah
bisa tegak lurus dgn seribu nasihat dari kitab Allah".

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311048697> Bak sahnas cocolat
yg mana yg enak?yg manis atau yg gurih

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317598642> Aduh mbak, TMII
sekarang kotor deh! Sampai malu saya krn saya kesana sama teman saya
orang German. Dan dirumah2 daerahnya juga dirawat tadinya mau pamer gitu
loh, dgn salah satu kebanggaan RI tapi jadi malu deh. Irend - 40 - Bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158216638> msh boleh nanya gak ?
tlg dong mas, perbandingan butter dg coating & gimana supaya
permukaannya mengkilat, thx

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129299927> Org islam pilih
makanan krn halal bkn hanya enak

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161841521> Mas Rudi,apa ada alat
khusus utk cairkan/tempered coklat,sy per -nah baca di mjlh.Ani,cipayung

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315002529> Utk aroma/rasa cklt
baiknya pake essence atau pasta, trus merk-nya apa ? Sama gak dgn yg utk
kue ? Thanx. Dari emi bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314948244> Mas rudy, mo tanya
kl tk yng diabet apakah bs menikmati coklat..?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281575031880> MAU TANYA MAS BGMN
CARA BUAT BRONIS KUKUS YG BAIK MKSH IBU AMI KDL

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164854033> Mbak Shahnaz apa
betul kalo radang amandel tidak boleh makan coklat? Tiara- jakarta

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161385764> Sukatno, 33, Jakarta,
Mas Rudy info manfaat coklat itu di kompas kemarin

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161300147> Kalau gitu, ada nggak
coklat u pendrt diabet. Tk ika ciputat.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170240437> mas rudi.kl coklat
lembek namane kondensasi.bisa krn perub suhu.bisa juga pas bikin tell
lama di pendingin.tari ex r n d coklat company

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818648603> Mas Rudi bagai mana
caranya mbuat isi tmp cklt couverture,tp sy mu pk cklt campound,nah
dicmpr apa sj spy lnbt sprti couverture.Trmksh.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285624008498> Mas Rudi bgm
perbandingam pasta thd jml cooking coklat? Wass sri di dago.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128612356> Mas Rudi,bgmana cara
pnyimpanan permen coklat yg baik, kue & permen coklat tahan sampai brp
lama? Thanks. Widya-cibinong.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628888008123> Bgmn dg anggapan bhwa
coklat TIDAK BAik utk pnderita asthma ? Tx. Fe jkt

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318574251> Halo delta,saya suka
sekali coklat&kbetulan delta ngbhs ttg coklat. Saya mau tny,cklt yg
ktnya bs pnjng umur&bwt kshatan itu,yg pure coklt or milk c? Thanks ya!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281806332774> Om RUDI N Shahnaz
klau coklat nya glang enaknya dmakan nya pagi karna klau pagi ngeras
,mlem sih lembek banget nga bs dmakan.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318698686> Apa bor mkn coklat
itu membuat gemuk dan berjerawat ?. Sy suka cklt tp takut gemuk. Thx .
Nana

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281342533496> Gimana cara milih
coklat yg baik?krn aku pernah buat,kadang ada yg gampang meleleh,malah
ada yg ga mau beku,thanx.Elly makassar

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317000747> Rud, coklat dikasih
daun jruk purut halus, enak kali ya ? Retno

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159401760> -djarot-zat flavonoid
kali mas Rud..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381110139> Ba naz siang 2 gini
sambil istirahat mkn siang enaknya diputarkan lagu M-BOP dari HANSON
oleh DELTA FM Thanks HEROE TMII

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129405234> Andry, 33, bekasi.
Mas Rudi, beuleum peda sanes belem peda, paham.:-)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811841657> Mas Rudy, minta resep
isian combro dari oncom dong ! / Maya

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM