<http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161616000> Mbak Ida/Mas Krisna,
mau usul dong. penyiar Delta yg pagi itu siapa ya? dia suka nyanyi tapi
suaranya nggak ok bgt jadi kasihan malah nggak bagus jadinya. Kalau bs
nggak usah ikutan nyanyi deh. Indro di jalan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174927189> AGUS SETIAWAN - 52 th
- Tangerang ,ingatan ku 46 tahun yg lalu, aq masih di ke las 0 ,teman
wanita sekelas ku,kalau pulang sekola,h,aq cium sampai menangis,seka
rang dimana ya,maaf kan aq ya,aq masih ingat nama nya yanthi dan juwita.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151833515> Ida cantik dan
krisna.. Gmn td pertemuannya sukses dong! Met siaran ya. Salam. Melanie
SD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128828763> begini nih saya
sukaaa banget kalo mba ida ikut nyanyi di ujung lagu dari warto M di
depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161162960> Makanya nggak boleh
menyia2kan istri, apalagi istri yg gajinya gede banget. Koko

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811144207> Dulu nih, kalau
melintas di jln Borobudur pk 11 an pg, tampaklah Bu Ida pakai jaket
merah celana denim putih bunga2 pokoke esprit deh n dandan hbs pakai
lipstik merah jreng, sptnya br hbs siaran pagi. Aku hr2 ttt jam segitu
lewat brbdur hayaa

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310758582> Menurutku cuma suara
ida krisna aja yg bisa ngumpulin pendengar2 angkatan 80-an prambors
bikin stiker IKS dong,yanti,klender

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818700484> Raditya: mlm idaka,
apa kbr? Macet neh dari bund HI ke smanggi, aku mau ke lipi ada mtg dg
tmn2 pendaki gunung... Salam. Tq.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159549897> Aku keranjingan
mengkliping artikel n foto2 Lady Di sjk 1980,uang jajan ludes.Aku skrg
punya 15an album hsl kliping plus mjlh.Wkt dia wafat aku nangis
darah!.Wini

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129063047> Ida inget ga Dulu
siapa yang masukin cerita pemilihan senat feui th 88 ke dalam cerita
catatan siboy

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310700012> Dudi, 36th, L,
Gandul: DAN GAN SENSATION menjadi ajang adu nasib dan skaligus sbgai
pelipur lara buatku krn tahun 89 dua kali aku ditolak cewe.

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628881107995> Terima ksh mas
Kris/mb Ida dibacain sms sy tp yg ini jgn disiarin ya.... Tribudi yg ini
sayangnya tdk cantik, tp ganteng ... kt org lho

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161123986> Ceritaku thn 80 an,
wktu aku diopspek di bdng..wuih..sedih bngt, takut, ngeri bngt sama
mentor2nya, galak2 tapi udahanya semua bai..lagu kebangsaan wktu itu
break out. Ga lupa smpai skrg..puter dong lagunya. Dr jossy-bintaro

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818971429> Apa kabar mba Ida n
mas Krisna?titip pesen buat suamiku (Bobby) yg msh di jln,ttdj ya
say....Ria-BSD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628179904500> LR Rahman Yanza 29
Muria 41 Jakarta Selatan BUENA PRODUCTION

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818771764> LR Vanny Gridiawatie
33 pesona Depok II Blok AL/8 Depok Buena production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816715453> ines bhp .dari skian
bnyk renungan iks .baru skrg ini sy benar2 sangat trsentuh. tq ya mbk
ida. salam buad mas krisna

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628557815068> Tante Ida, kevin mau
ucapin selmt hr ulng thn untk tante greta di pbb-thamrin. Lagunya
lirikan matamu dr chrisye ya..dr. Kevin, glenn&tim-bntro. Tx..tante ida.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811885538> Henry, Bekasì Utara,
speedy mati seharian trus apanya yg hebat he3, cabut aja iklannya, malu
na ini tagihan jln trus

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811998960> Kuningan mampang macet
banget ada apa ya ?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628881107995> Mas Kris/mb Ida, back
sound ajakan berbuat baik buat sy teringat acr R&R Prambors zaman sy
esema ngirim lagu utk pacar. Tribudi

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818178797> Sy punya cerita
nih:ada OKB(org ky br) yg dtg ke doktr bersm istrinya.Dia ingin istrinya
ga hamil lagi krn anknya udh byk.Supy mudh,doktr memberinya kondom dg
pesan agar dipasang pd organ vitalnya.Tp bebrp minggu kemudian suami
istri tsb dtg kembali dg muka masam."dok,kenapa istri sy mash bisa
hamil? Padahl sy sudh mengikuti saran doktr untk memasang kondom pd
organ.Di rumh sy adanya piano.Sama saja kan dok?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811906006> Ebony skrg jd kantor
internet servis provider dan data center. Rizal ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818714634> LR ITA 24 BOGOR A MILD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310270767> Mba ida aku punya
cerita nih pada saat aku jenguk adik iparku yg dirawat dirmh skt cirebon
dan kebetulan sy diutus oleh istri untuk menghadiri undgn pernkhn
keluarga dan sy membeli 2 amplop 1 amplp untuk pesta 1amplp sertifkt dr
yg akan sy bawa ke jkt sy baru sadar dikereta api pd saat akan ke jkt
rupanya sertfkt dr yg sy kasih ke pesta nikah akhirnya sy kembali ke
crbn untuk ambil srtfkt dan ditukar dgn amplp uang dari budi suherman
tangerang

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> Lr shinta 31 cipete
buena produktama

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318073387> Mas kris, ceritra
ttg layamg2 rya pumya penglaman, thn 80 an, sya nai ik motor jlr lmbat
jln g.subroto tpt nxa depan htl.kar tija chaodra leher sya kena benang
gelasan dan terluka berdarah ckp kaget hampir terjatuh.pengrim h.budi,di
depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818842687> LR nama marina ,
alamat jl pulo sirih selatan 4 blok ae 174 taman galaxi bekasi selatan
jawabannya buana production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310700012> Dudi, 36th, L,
Gandul: Lipstick dan Ebony adalah nama diskotik top di Jkt thn 80an.
Temen2 SMA saya mrasa udh plg gaul pada saat itu kalo udh prnh msuk ke
salah satunya. Bahkan mereka akan cerita dgn semangat hanya krn
nongkrong atw lewat doang.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161968997> Mba ida nyambi di
radio sebelah juga ye? Saya baru aje dengerin radio sebelah. Vera 35
pejaten

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811146750> saya br tuning di
delta, siaran sendirian mas Kris? Ida kemana? dr kmrn gak sempat denger
ketawa renyahnya Ida jd kangen..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811165773> Frans,50,tg barat, mba
Ida, jalan tol dr slipi ke arah cawang yg biasanya macet, hari ini macet
banget, jam 18.02

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628551015888> Met ultah u
kesayangan, kecintaan, permata hati kel junino jahja. " nabil ghazi
jahja" yg ke 11. Semoga tambah sholeh. Mkn rajin tahajudnya biar tambah
disayang Allah. Krn cita2nya nabil ingin disayang Allah. Alhamdulilah kt
punya putra & adik sebaik & sesabar nabi. Mami nia. Daddy nino. Abang
naufal & kakak naufan. Lebak bulus

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159267261> Ani.Aku punya
crita,wkt dgr ini aku ga bs nahan ktawa. Pljarn matmtk seorg guru
menyuruh muridnya mmbilang dr 31 s.d. 40. Pd bilangan 31 smpai 37 siswa
bnar,tp slnjutnya.."tiga tujuh,38,39,tiga spuluh,Bu...

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Seorang pengenda ra
spd mtr ngomel2 kpd seorang yg se dang menyebrang jalan krn nyelono ng
aja. Jawab nènèk sambil mem bentak. Lu yg goblog. Nabrak nènèk2 aja
nggak bisa. Firmansjah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161836090> Rahasia kuat begadang
adalah : mengganjal mata dgn btg korek api shg tdk dpt trpejam.Dari
Chandra di Pamulang.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170563356> Mba,maaf ya td yg
nelfon fitri sagita td siapa ya!maaf deh sy ga blng klo sy ini pljr.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816720024> Chrismansyah,50,Bogor,
Met sore bung Krisna , minum kratingdaeng biar tetep melek. saya req.
Young love, donnie osmond Tks

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281380673076> Lagu2nya di
selang-seling dong Indonesia - Barat. Jangan sampai ciri khas Delta
hilang krn muter lagu2 baru. Bravo Ida+krisna show & DELTA. Dari
Yosi-Cinangka

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816964337> Jln tol jkt-tangerang
sdh lancar, td sempat macet total krn ada kecelakaan. Yg mau ke
tangerang sok laju terus. ricky-karawaci.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811807758> Thn 80 an gw berlinang
air mata nonton serial jepang oshin . Dian -cinere

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816833565> Tahun 80an yg paling
ngetop istilanh LM (lintas melawai) kalo weekend jln di melawai bs
ditempuh lbh dr 1jam krn macet tp seru bgt bo sambil ngeceng (Maya)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Menjelang pintu toi
Cikupa macet lk 2km. Ada apa ya. Firmansjah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th BUENA production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129601762> Thn 80An krisna dan
sy udah tua, udah diatas 20an. Tapi beruntung Krisna ada di prambors
jadi muda lagi deh. joni

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628170152343> LR Anggarini 39tahun
Jl.Legoso Raya no.16 Ciputat Buena Production Suka LR krn lagu2nya Oke
banget boo...

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161112544> Tante Ida aku boleh
minta lagu gak dari Mariah Carey, judulnya WE BELONG TOGETHER dari Rafa
diDepok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816988154> Tol jagorawi luancaar.
Diaz

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628170152343> LR Anggarini 39tahun
Jl.Legoso Raya no.16 Ciputat Suka LR krn lagu2nya Oke banget boo...

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816800861> Adrie subono kan?
(Miko)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151859869> Agus, Kby. Baru.
Promotor All Night Long LIONEL RICHIE tgl. 17 Maret 2006: BUENA
PRODUCTIONS.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285219248381> Dari IMAN TEA
Sunanbonang 2 L Rangkasbitung Banten.Krm buat YETI TADJUDIN Jl Keamanan
RAMA KO. Salam MPRS Slalu < Muaanis Penuh Rasa Syg. Lagu Dont Cry Joni.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> lr shinta 31 cipete
peterbasuki

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818980500> Mbak ida warung buncit
macet..Cet oe, hibur dong ... Lagu "baby blue" dong, dari dendy

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310304837> Tol kbn jrk arah
tangerang kok macet total, aya naon? Budi, BSD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129973931> Buat mbak erika, data
saya kurang lengkap ya: saya bkrj sbg PNS di lemigas sebuah badan
litbang migas dibawah dept ESDM yg menterinya pak purnomo itu lho, saya
ibu rmh tangga dgn 3 org puteri @

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317649053> Ketawanya mbak ida
itu renyah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th A mild live production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811861335> LR EVA 46 thnCIPINANG
JAVA MUSIKINDO ! Sori tadi salah tulis, lagi nyupir soalnya !

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281932982299> Mbak Ida akan
berhenti ketawa kalau dah ada iklan.. Ha3x.. maaf ya, doni di Lia
Pengadegan.. Mas Krisna bikin dong mbak Ida ketawa.. tks..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129161728> Namanya spg

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281319060654> Selamat hari
perkawinan ke 24 thn, 14 mar Aya Sofia- bahagia dan ridha, dari Rusdi
suami

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281585918972> LR Maryanto 40
Cilegon Buena Productions [EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> lr shinta 31 cipete
peterbasuki

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586046976> Lr abdul hakim 40
java musikindo suaranya memp. ciri khas yg tdk dimiliki penyanyi lain
dan lagu2nya abadi

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161313658> Krisna kalo mau
cerita yg lucu bget ya,biar mbak Ida ketawa.Krn dger ketawa nya Ida
bikin aku ikut ketawa,itu tuh krn ketawanya Ida susah berhenti...Ha ha
ha.Dr Mona di Bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> lr shinta 31 cipete
peterbasuki

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281319060654> Selamat hari
perkawinan ke 24, 14 mar Aya Sofia- bahagia dan ridha, dari Rusdi suami

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th A mild live production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129161728> LR RAKIANTO IRAWANTO
45 THN PANCORAN [EMAIL PROTECTED] BUENA PRODUCTIONS

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510104017> Tahun 80 an yg
paling berkesan waktu gudang mesiu marinir di cilandak meledak. Apalagi
disertai byknya rumor ttg jenis2 mesiu yg disimpan. Fr:bayu di jln.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129141063> Delta, minta saran
dong, gimana bersihkan bag dalam selang, tks ya, rini, jkt

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811142807> Ass wr wb Mbak Ida Mas
Krisna, saya pendengar setia DELTA, saya ingin kerjasama / iklan tolong
persyaratan dan biayanya, trims wassalam Pak Karsidi di Arthaloka.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281806443680> LR MURNI 32
warungbuncit [EMAIL PROTECTED] BUENA PRODUCTIONS

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164806723> LR Susi 45 Perdatam
Pancoran Buena Productions lagu2nya mengenang wkt pacaran th 80an

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> lr shinta 31 cipete
peterbasuki

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121992395> LR,Cinthia
frisca,depok..Namanya Bouenos production..Lagu2nya LR romastis dan kren
abis..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong
42th A mild live production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310700012> Dudi, 36th, L,
Gandul: 17th yg lalu Tony Banks (mantan Genesis) bikin solo album brjdul
"Queen of the darkness" dan ada lagu yg sy suka judulnya "That Night"
krn ingatkan saya thdp wanita jahat yg sy knal saat kuliah dulu. Bisa
diputarkan utk Flashback? Trims ya Mas Krsna dan Mbak Ida.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> lr shinta 31 cipete
peterbasuki

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310461961> INGAT KRISNA JADI
INGAT BAHANAJOKE THN 80 AN.. AKU INGAT GADO2 NYA Y.P.A. C.. ( EDI )

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281584201703> Promotornya java
music.dari aspi jkt.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161802869> Lr marson 35 jl.Puri
mutiara 2 no.234 jawabannya Buena Vista

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818101200> Ass wr wb. Soeratmadi,
69thn, komplek dki, joglo. Mbak Ida n mas Krisna cs. Sejak siarannya
pindah ke sore hari. Baru kali ini saya kirim2 sms. Kebetulan sdh plng,
biasanya baru plng sesudag jam 21. Saya sdng cuci mbl sama cu2. Tlng
puterin lagu I cant stop loving u, yaa. Ntuk eyang mamah dirmh. Trims
ya.

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281931117663> Utk para Delta
Lovers dimanapun berada ,slmt beraktivitas bersama Delta Fm.Jg slmt
bertugas utk para Delta Crew ( Ny Tieneke Soeprapto.Ciomas Permai Blok A
7 no.62 Bogor)

[...]
puterin lagu I cant stoppimg u, ya. Ntuk eyang mamah dirmh. Trims ya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158847999> Sy dengar jd
tersenyum.Saat itu sy sd.Setiap undgn ultah pasti ada disco nya n kdg sy
di ajak ke undgn kakak jg begt.Lagunya phil colins n jaman nya rano bgt.
tu yg tangan nya muter2 di dpn perut.Trus lg hello nya LR.Lucu
rasanya.Dr lia ciputat.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121827500> Mba Ida sayang. Aq
kerja di citeureup sdh 25 thn. Aq menikmati bgt krn sdh 25 thn. Setiap
hari piknik bo. Yuni-Bintaro

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> Lr shinta 31 cipete
buena produktama

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128003133> Aku tdk akan nguntil
IKS jika, ketawa m Ida hilang n sengau-nya m Krisna hilang. dwijo

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong 42
th BUENA Production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281319631533> SUPRIANTO 23 KBY.
BUENA PRODUCTION

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161841020> Kuis: LR Buena
Productions Siti Ardan [EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816988154> DEAR DEBORAH. USTADZ
WAHID OK JUGA, HP 08158858773. TKS/ DIAZ

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161349632> Rossy, kemang ifi
graha,bekasi. Ass selamat sore mba Ida dan mas Krishna apa kabar?. Maaf
lho baru sms lagi, kok klo jam 2 jarang ada penyiarnya ya, aku aja deh
penyiarnya ya he..he Selamat bertugas, juga u/ Erika dan Ibor. Tks Wass.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151609001> LR RULI TLH LIPPO
CIKARANG PETER BASUKI (BUAENA PRUDUKTAMA)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811988066> LR(IRWAN
ANWAR)(53TAHUN)(KEBON SIRIH JAKARTA PUSAT)([EMAIL PROTECTED])(Buena
production)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816824819> LR Hendrick serpong 42
th BUENA Production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811824471> LR anto 40 cimanggis
BUENA PRODUCTIONS [EMAIL PROTECTED] Pokokè all night long bikin lupa
diri dèch...

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510109898> Lr nama : .ima
lokasi : Jln. Percetakan negara- kawi2 atas. Usia : 48 thn jawaban :
Buena productions

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818135045> Ida, Krisna, aku nggak
tinggal di Bogor, tapi sampai dirumah sering lebih belakangan dari orang
Bogor..jadi,jelas thanks to IKS Yati Erwin, bintaro-pdk kelapa

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161917303> Lr inayat 44
cimanggis [EMAIL PROTECTED] buena production

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128126986> LR Donni 33th Jkt
Buena Ent ([EMAIL PROTECTED])

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161801526>
[EMAIL PROTECTED] PRODUCTIONS.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161349632> LR, ROSSY, 44, KEMANG
IFI GRAHA, BEKASI. PETER GONTHA.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510109898> lr ima di percetakan
negara jawabanya : Buena productions promotornya.usia saya 48 thn

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170563356> Dr fitri sagita
dIperum BPP prng.mba aq mau krm slm bt tnt Dian dikahuripan &tnt Diah yg
lg ada diBndng.mnt lagu SECRIFICE

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510104017> Th 80an? Dengerin
cabo. Fr:bayu.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816889073> LR LiesQosim 55
JL.Haji Jian no.8 JakSel Adri Subono

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128213936> Lr shinta 31 cipete
buena produktama

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158945626> Sore mbk Ida & mas
Krisna tlg ya, dimana yg dpt sy hub utk membeli tiket konser Lionel
Richie? Mksh dari Nita utanky.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164842808> Waktu thn 80 an .Aku
paling suka ke disko siang.My place dan ebonny lah hai ... Dari wita

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164842808> Waktu thn 80 an .Aku
paling suka ke disko siang.My place dan ebonny lah hai ... Dari wita

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816988154> LR DIAZ 40TH DEPOK
BUENA PRODUCTION, [EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128828763> sepertinya hari ini
mas krisna sangat sangat bahagiyaaa sekali saya wartot turut senang trim

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158778899> Lr rudy kota wisata
monaco Boena produktama ( peter basuki )

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318985777> Ivan,33, mas dan
mbak aku lagi pulang ke bogor nih, jagorawi masih lancar. Selamat
bertugas ya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158778899> Boena produktama

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158882615> Met sr mas
Chrisna..Jg mbak Ida.Apa kbre anda ber 2 ai lg di tol ni padat merayap
seketitar R.Mangun..Met tgs ya..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129964455> Truly dong.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816818478> Ketua Kilyn Budaya,
Ketua Partai Tionghoa Indonesia.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128027675> Anto, dari th 98
sampai sekarang, setiap hari saya & istri pp bogor-jakarta oke2 aja tuh!
Apalagi tiap sore selalu ditemani iks tiap sore

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818747294> Ass wr wb, Kang Krisna
saya dinas di daerah Ancol rumah di Bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161346520> Mas krisna n mbak
Ida,saya rmh dbgr kantor d jkt,klo pergi k kantor naik kreta pakuan jd
meski d bgr sy jrg telat masuk loh,gmn gak jam msk kantor jam 9.30.arum

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381885919> Saya yg hobinya
keliling jkt , kenapa ? Karena saya sopir taksi !( slamet efendy )

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311485731> Sy org cigudeg di
tunggu kedatangan nya dr asep

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811105173> "Cikeas" kan di Bogor
trus kalo" Istana" kan di Jakarta..dr W.Syarief (55)di Lebakbulus

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311492952> NANI 66 TAMBUN S B Y

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151609001> Slmt sore ida, gw
penggemar berat celotehmu, krn menjadi obat manjur darah tinggiku saat
kena macet di jalan, puterin lagu WORDS nya Bee gees, tq (ruli rinaldi

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM