On Mon, 2004-08-30 at 09:22, William IT wrote:

> ha...ha...ha, pendapat anda betul sekali  :)) mungkin ada yg belum tahu kalo
> pda ternyata ada juga yg punya usb host.

dan tetap saja anda tidak bisa menyebutkan PDA mana yang punya kemampuan
jadi host USB. Bisanya cuman berbual bual saja anda ini. Sudah begitu
kalo bacanya teliti, kemampuan USB host itu datang dari Presentation
Pack, bukan embedded, dan tidak bisa transfer DV. Ada satu PDA yg
embedded USB host, silahkan cari sendiri saya males kasih tahu anda,
tapi tetap saja tidak bisa transfer DV.