At 11:54 30/08/2004 +0800, William IT wrote:

>ok Jim,
>pertama, supaya jgn salah persespsi aja: yg saya jelaskan sedikit sebelumnya
>adalah transfer data dari handycam ke notebook direct via USB. sedangkan yg
>ke pda sudah saya jelaskan bahwa secara teori ini juga bisa, tetapi rupanya
>teman2 berpikir bahwa PDA cuma punya device slave saja. Padahal sudah ada
>PDA yg punya USB Host.

nope, pda yang anda maksud bisa jadi usb host JIKA dan HANYA JIKA
ditambahkan presentation pack.
ada juga yang sudah bisa jadi USB host, dan itu sudah ditulis juga kok di
sini, taip bukan keluarga PPC.

>kedua, tidak semua handycam support feature ini dan tidak semua s/w video
>editing bisa support juga. saya pakai handycam sony dan s/w yg saya pakai
>adalah video studio. saya rasa petunjuknya sudah lengkap Jim, ada di manual
>booknya sony dan VS.

nah inilah yang bikin saya ikutan thread ini, karena anda menjawab
pertanyaan aslinya itu TANPA sama sekali memperhitungkan sang penanya pakai
handycam tipe yang sama atau tidak.

>ketiga, masalah menjadi runyam ketika ada milist yg menggunakan kata2 kasar
>dan ada milist yg pernah tidak kami ikutkan dalam test melakukan komplain
>dengan mengirim cross posting milist. padahal kami sudah jelaskan bahwa
>tidak semua orang berhak menjadi tester kami, memang itu adalah hak kami
>sebagai yg punya sistem untuk menentukan siapa saja yg boleh jadi tester
>tentu saja dengan beberapa pertimbangan.
>itu sebabnya saya mengambil sikap diam saja dan hanya membalas posting dari
>org tertentu saja.

?
saya sama sekali gak mudeng dengan pernyataan anda di atas. "tester"? apa
pula itu?

>-------------
>saya sangat menghargai pendapat anda yg disampaikan dengan kata2 yang sopan
>dan tentu saja anda sebagai "macan turun gunung" sangat saya hargai, sebagai
>sesama milist yg mempunyai harkat dan martabat yg sama di mata MODERATOR  :)
>ha...ha....ha..... dan juga NETIKET :)

kasihan sekali anda. sudah berulang kali minta bantuan moderator tapi sama
sekali tidak ditanggapi. mungkin karena memang anda yang tidak paham netiket?

>-------------
>bandingkan kata-kata ini:
>1. Jimmy anda jangan jadi pembohong dan menyesatkan milist lain. Bla
>..bla... bla...
>2. Jimmy, IMHO, hal itu tidak bisa karena A dan B tidak sama. Mungkin ada
>kesalahan pada waktu anda melakukan experience tsb? Atau memang ada
>perkembangan teknologi baru yg memungkinkan hal tsb? Mari kita sharing Jim.

yah, masih sama kok statement dari saya, anda masih merupakan tukang
bohong. sampai sekarang pun tidak berani menyebutkan tipe pda dan handycam
yang dipakai.

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit