On Mon, 2004-08-30 at 11:54, William IT wrote:

Saya re-send, supaya lewat profanity filter :

> ok Jim,
> pertama, supaya jgn salah persespsi aja: yg saya jelaskan sedikit sebelumnya
> adalah transfer data dari handycam ke notebook direct via USB. sedangkan yg
> ke pda sudah saya jelaskan bahwa secara teori ini juga bisa, tetapi rupanya
> teman2 berpikir bahwa PDA cuma punya device slave saja. Padahal sudah ada
> PDA yg punya USB Host.

So, gak usah berbelit belit dan mencla mencle, sebutin PDA mana yang
bisa DV transfer dari handycam? Satu baris cukup kan? Dari kemarin
pertanyaan disini kan cuman untuk membongkar kepalsuan pernyataan anda
saja. Kalau anda memang punya dasar ataupun penalaran yg jelas, pasti
bisa menjawabnya straight to the point.

Anda sendiri masih berhutang ke saya soal penjelasan RAID 30 dan 50 yg
jelas jelas hanya bisa di-deploy untuk skala besar dan jelas bukan
"murah meriah"seperti statement anda serta pernyataan sombong anda kalau
NAS buyes=admin males.

> itu sebabnya saya mengambil sikap diam saja dan hanya membalas posting dari
> org tertentu saja.

tetap saja, ketika membalas posting dari yg anda suka (what a
kiss-*sser) point utama dari pertanyaan tetap saja tidak dijawab

> -------------
> saya sangat menghargai pendapat anda yg disampaikan dengan kata2 yang sopan
> dan tentu saja anda sebagai "macan turun gunung" sangat saya hargai,

what a lame kiss-*sser. Anda tidak perlu memuji orang ini itu supaya dapat pembelaan.
Respect comes from your own attitude.

>  sebagai
> sesama milist yg mempunyai harkat dan martabat yg sama di mata MODERATOR  :)
> ha...ha....ha..... dan juga NETIKET :)
> -------------
> bandingkan kata-kata ini:
> 1. Jimmy anda jangan jadi pembohong dan menyesatkan milist lain. Bla
> ..bla... bla...

kalau tahu netiquette, mestinya tahu kan kalo menyebar FUD dan bogus
info itu adalah pelanggaran netiquette?

> 2. Jimmy, IMHO, hal itu tidak bisa karena A dan B tidak sama. Mungkin ada
> kesalahan pada waktu anda melakukan experience tsb? Atau memang ada
> perkembangan teknologi baru yg memungkinkan hal tsb? Mari kita sharing Jim.

Orang bersikap sopan itu kan kalo yg diajak bicara juga bisa dihargai.
And I do not think that you are worth it, based on your posting.