On Monday, August 30, 2004, 12:14:41 PM, William wrote:

> betul memang secara teori. thanks atas infonya Jim.

Nah begini kan lebih jelas. hmmm... he he he jadi lucu aja ngebayangin
kenapa anda harus berputar-putar demikian jauh. masalah ini ndak akan
sampai pada keraguan member lain terhadap kredibilitas anda kalau anda
mau mengaku jauh-jauh hari sebelum thread ini melebar kesana kemari. :-)

> ha..ha... i like people like u....

Sebenarnya saya ngerasa dalam hal ini anda juga yang ndak sadar bahwa
anda bicara itu dengan orang juga. dan orang itu punya batas kesabaran
untuk bisa mempertahankan diskusi yang bersifat objektif.

Pengalaman anda dibuat seperti ini kan bukan yang pertama atau yang ke
dua, bahkan tahun lalu pun anda dengan TADODataset anda itu dibuat
jadi bulan-bulanan rekan-rekan di milis lain, bahkan bersitegang
dengan saya pun kan bukan sekali dua kali.

Saya cuman heran aja kenapa sih anda ndak mengambil pelajaran dari
pengalaman-pengalaman itu. Jika anda fokus dengan jawaban anda, ndak
berbelit-belut, dan rela hati mengakui kesalahan, Pengakuan orang lain
terhadap kapabilitas anda itu akan datang dengan sendirinya.

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
    http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

“I love the United States, with all its faults. I consider it
 my second country.”
      --Presidential Candidate (http://tinyurl.com/6l4e3)