At 14:38 30/08/2004 +0800, William IT wrote:

>Bang Jaim, sebelumnya sudah saya kata kan bahwa ini hanya secara teori, coba
>lihat
>posting sebelumnya. :)

dan coba anda lihat posting2 yang sudah banyak sebelumnya. anda lebih
banyak menutup mata ketika anda dikoreksi, ini yang makin menurunkan
kredibilitas anda sendiri.

>yg sudah saya praktekkan adalah dari Handycam ke Notebook bukan PDA.

yang ini juga sudah sangat diragukan, mengingat anda tidak pernah mau
mengakui anda pakai tipe apa. tidak heran banyak yang mencap anda bogus,
cuma ngomong crap, dan ass kisser.

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit