--- In [EMAIL PROTECTED], "William IT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bang Jaim, sebelumnya sudah saya kata kan bahwa ini hanya secara
teori, coba
> lihat
> posting sebelumnya. :)
>
> yg sudah saya praktekkan adalah dari Handycam ke Notebook bukan PDA.

Kalo memang cuman teori, silahkan anda BERHENTI bicara :
1. BS ttg adanya PDA yg bisa melakukan data transfer data dari
handycam, gak usah jumawa pakai komentar rekan rekan lain gak ada yg
tahu ada PDA punya USB host feature
2. BS ttg aplikasinya yg bisa dibuat asal ada duit dan minta rekan
anda sang superman untuk membuat program demo
3. BS ttg PDA cuman another komputer biasa, mengindahkan kaidah
arsitektur komputer dan limitansi desain
4. BS ttg kemampuan mentransfer data melebihi limitansi interface,
tanpa perlu mengeluarkan jargon jargon ajaib dan menyuruh orang lain
mempelajari "raw data transfer". Gak usahlah pakai kata kata tinggi
untuk membuat orang bingung, kita yg awam aja bisa pakai wikipedia yg
gratis untuk mengerti arti sebenarya.

Apa itu BS? BS = b*llsh*t.

Terus terang, dari posting2 anda selama ini, tanggapan subyektif yg
saya terima adalah anda berusaha mencari kepopuleran dengan berusaha
menjawab banyak hal, tanpa mengetahui limitansi kemampuan anda
sendiri, dan tanpa tanggung jawab apakah yg anda postingkan adalah
benar. Anda dengan tega menjerumuskan orang lain yg sedang "tersesat"
dan membutuhkan bantuan dengan memberikan informasi yg tidak benar dan
mengelak ketika dikoreksi. Mungkin selama ini di kalangan rekan anda
sendiri atau kantor anda, anda selalu digugu dan ditiru, tapi di
tempat publik seperti ini, kebenaran dan nilai informasi yg
menentukan, bukan persona atau kekuasaaan anda.

Terakhir, hal yg membuat saya very disgusted adalah anda memilih milih
posting dan bersikap manis ke beberapa orang yg anda kira tidak
attacking anda. What a kiss-ass*r. Anda lihat sendiri hal itu tidak
ada gunanya dan orang2 tsb juga membantah pendapat anda. Jawablah
straight to the point, jaga kualitas diskusi dan berikan pernyataan yg
berdasar, itu saja yg diminta dari kesertaan dalam mailing list, bukan
your pompous statement or sweet talking