Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 18:30:57
Mas Eko Juniarto Yth, saya Roy Suryo. Saya tadi kirim e-mail ke anda, mohon
bisa dijawab. Salam kenal dan Terimakasih sebelumnya (Hormat saya u/ pak
Adiwoso)

Comment: Ini sms pribadi ke gue, tapi ngapain dia nyinggung nama CEO
perusahaan? Mau ngintimidasi?

Reply at 11/09/2004 18:35:09
Tanyakan langsung saja, weekend saya jarang internet. Sampaikan saja salam
anda ke ARA langsung, gak perlu lewat saya.

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 18:38:16
Ok mas. Saya tadi mengirim e-mail untuk mengetahui siapa pemilik e-mail
<[EMAIL PROTECTED]>. Saya harus mengetahui secara pasti dari anda,
terimakasih.

Reply at 11/09/2004 18:40:42
Yap, semua domain diva-valen.com milik saya

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 18:45:28
Ya sudah, mas. Berarti <[EMAIL PROTECTED]> anda juga khan, mas? Apa
saya pernah melakukan kesalahan kepada anda? Kok tampaknya anda sering
sebut2 saya?

Comment: What the h...? This guy has the nerve to ask this question? Lha
dia sama sekali TIDAK PERNAH MAU MENJAWAB pertanyaan di milis, kenapa
sekarang baru nanya, dan lewat SMS pula?

Reply at 11/09/2004 18:48:35
Lho, kenapa mesti lewat sms? Bukankah lebih gentleman jawab semua
pertanyaan saya di milis genetika?

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 18:51:14
Memang. SMS lebih memiliki nilai hukum (jelas identitasnya) dibandingkan
e-mail yang bisa seenaknya dibuat. Jawaban anda sudah cukup kok, terimakasih.

Comment: I don't get this guy. Jadi dia menyatakan bahwa jika dia jawab
lewat mail maka itu adalah jawaban seenaknya dari dia? Apa hubungannya???

Reply at 11/09/2004 18:52:46
Makasih juga sudah mengirim bukti kepada saya

Comment: Jawaban teu nyambung, tapi ya dia juga ngejawab nggak nyambung gituh

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 18:57:21
Ya. Sampai jumpa secara nyata.

Comment: WHAT THE H...? Apa yang dia maksud dengan ketemu di dunia nyata?
Mau menuntut gue seperti dia menuntut Chusnul??? Wow, I'm SHIVERING now. NOT!
This guy obviously don't know me. Sama seperti dia merendahkan si Rahmat
Zikri waktu tanya jawab di Media Center KPU.
Sebenarnya dia pernah ketemu gue, dia pernah datang ke mantenan gue di
Ungaran, dan dia datang bersama orangtuanya, terlambat ketika tamu-tamu
sudah pada pulang. Mungkin karena nggak enak, malah ikut pulang ke rumah
mertua segala, dan sempat mengarahkan gaya untuk foto (istri gue memang gak
tahu kalau gue tahu riwayat sang KMRTRSN ini). Time to jog his memories a bit.

Reply at 11/09/2004 18:58:58
Salam buat orangtua anda, terimakasih sudah datang ke mantenan saya

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 19:03:59
"Yap, semua domain diva-valen.com milik saya"
akan  disampaikan, saya sekalilagi berterimakasih.

Comment: hehehe, masih mencoba mengintimidasi lagi. Dan tampaknya dia masih
belum ingat, dan mencoba buying time buat mencari tahu.

Reply at 11/09/2004 19:06:19
Ahem, anda gak perlu ketik sms untuk cari info registrar, mas roy masih
butuh diajarin?

Roy Suryo +628159902811 11/09/2004 19:07:00
Ya, mas. Sudah jelas semua. Salam hormat saya untuk Oom "Senthek"
(panggilan akrab beliau dari rekan2 sejawatnya). Kapan mau saya 'arahkan
gaya'-nya lagi? :-)

Comment: Bingo, akhirnya dia ingat. Dari nama gue, dan bahkan kalau dia mau
buka website diva-valen.com, mestinya dia bisa tahu siapa gue. Dan ternyata
baru hari ini dia ingat. Things kinda get complicated if you want to sue
someone's family whose befriended your parents, eh?

Reply at 11/09/2004 19:09:00
Nah, berarti sudah pernah ketemu di alam nyata kan? Lupa ya?

Comment: Gue cuma mau nunjukin gue TIDAK TAKUT atas intimidasi dari dia
untuk "sampai ketemu di dunia nyata."
Lagian toh dia juga sudah nggak reply lagi sms gue dan forward sms dari
temen2 gue.

Gue juga sempat forward beberapa sms dari temen2 yang gue kasih forward
sms-nya KRMTRSN ini. Berikut beberapa reaksi dari temen2:

Dapit 11/09/2004 18:30:45
Jadi elo toh org yg mau ditindak lanjuti itu huahahaha titip salam deh buat
si oy

Jim 11/09/2004 18:42:31
Hi Roy!

Q 11/09/2004 18:43:10
Wth ? The  Hartungnas guy

Tub 11/09/2004 18:43:18
Bwahahaha, hukum darimana itu?

Dapit 11/09/2004 18:43:19
Ah nomer skarangkan 20ribuan. Jelas identitas dari hongkong

Amen 11/09/2004 18:49:20
Say hi to roy.
Hi roy!

Dasaman 11/09/2004 18:57:34
Sms nilai hukum? Geblek, sejak kapan nomor hp bisa dg pasti dihubungkan ke
individu? Buang, masalah selesai

Sir Iip 11/09/2004 19:24:25
*gusrakgdomprang* idiotnya ngga kira2, jgn2 nanti dia membanggakan diri
setelah buka diva-valen

risiyanto 11/09/2004 19:26:42
Roy Suryo wrote: Ya. Sampai jumpa secara nyata.
Screenshoot nya yah ;-)

Jim 11/09/2004 20:03:00
Take it easy. Elu tau dia gimana lah! Hehehe...

jay 11/09/2004 20:28:57
Gak ada salam hangat dari jogja

jay 11/09/2004 20:53:05
Suruh dia pake pgp sign n encrypt, supaya ada non-repudiation, tp entah dia
ngerti atau gak

jay 11/09/2004 20:59:46
Lanjutin aja, gali semua ketololannya

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit