Kepada Yth,

Teman-teman IT

Saya ada masalah tentang koneksi via wingate, internet sharing saya
menggunakan software wingate yang masih belum bisa adalah download email di
client menggunakan outlook express saya coba menggunakan ics hasilnya bisa
tapi saya lagi mau coba menggunakan Wingate gimana ya?

kalau ada teman-teman yang tau dengan settingnya share ya.

Terima kasih ya.

BYU

MSN 8 helps eliminate e-mail viruses. Get 2 months FREE*.