Kebetulan saya mengunakan windows xp home edition dan saya bisa tuker
tukeran file mengunakan cable cross
kalau saya bikin semuanya otomatik trus ngga lupa bikin service share
nya dinyalain
itu saja. (ini buat share file)

hmm kalau boleh tau apakah DNS (ini buat share internet) di pc clien
sudah diisi? kalau belum sebaiknya diisi nanti kalau udah biasanya
langsung on dan jgn lupa dibagian pc yg terhubung ke inet (server)
inetnya juga dishare, caranya di bagian yg dialup buat ke inet di
bikin share propertis---> advance---->contreng allow  other network
user bla blah connect to this conection---->pilih local network yg
menghubungan kedua pc
Oh ya kalau buat share conection sebaiknya dibikin yg server ip static
bukan otomatic.

Mudah mudahan bisa membantu

~Pinto~