Ada yang tau kontak person dari hosting indo-web?
Saya ingin mencoba hosting tersebut, dan saya telah
melakukan transfer uang pembayaran melalui bank. Dan
saya telah melakukan konfirmasi, tetapi sampai
sekarang (telah lewat 2 minggu) tidak ada konfirmasi
dari pembayaran saya. Sehingga account hosting
tersebut tidak aktif.

Tolong dong kalo ada yang punya kontak personnya.
Soalnya   saya sudah coba melakukan kontak melalui
email dan tidak pernaah ada jawaban. Dan ketika saya
coba menghubungi telepon yang tertera di websitenya
tertanya telepon tersebut tidak aktif.

Mohon bantuannya.

http://promotions.yahoo.com/new_mail